Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Isuzu Kasih Angpao HOKI Selama Februari 2018

Isuzu NLR

Isuzu HOKI merupakan program spesial berupa Paket Spesial Bunga 0 persen, cash back HOKI Spesial dan Service HOKI. HOKI akan berlaku untuk semua varian Isuzu Elf.

Jakarta, Autos.id – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali memberikan stimulus untuk pertumbuhan penjualan truknya diawal tahun 2018. Agen Pemegeng Merek (APM) Isuzu ini menggulirkan Program Hadiah OKe Isuzu (HOKI) dalam rangka menyambut hari raya IMLEK.

Berlaku untuk setiap pembelian Isuzu di bulan Februari 2018, program ini layaknya angpao spesial berupa Paket Spesial Bunga 0 persen, cash back HOKI Spesial dan Service HOKI. Isuzu HOKI akan berlaku untuk semua varian Isuzu Elf dan berlaku pada Februari ini.

“Program ini ditujukan untuk pengusaha retail di Indonesia yang membutuhkan kendaraan niaga yang tangguh untuk menghadapi tahun 2018, yang memiliki prospek bisnis yang cerah”

Yohanes Pratama, General Manager IAMI mengungkapkan HOKI untuk mendukung para pebisnis angkutan bila ingin menambah armada untuk pengembangan bisnisnya. “Program ini ditujukan untuk pengusaha retail di Indonesia yang membutuhkan kendaraan niaga yang tangguh untuk menghadapi tahun 2018, yang memiliki prospek bisnis yang cerah,” ujarnya di Jakarta, Senin (5/02/2018).

IAMI berharap program Isuzu HOKI dapat memberikan kemudahan dan berkontribusi bagi jalannya bisnis konsumennya di Indonesia dengan cicilan yang ringan serta down payment yang kompetitif, biaya perawatan murah, dan free service. Setiap program yang digulirkan akan selalu didukung jaringan pelayanan prima Isuzu melalui layanan 104 outlet, 24 outlet satelit, 2043 parts shop yang tersebar di 355 kota.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

MU-X 3000CC alias MU-X 3.0L menjadi salah satu mobil terbaru besutan Isuzu yang harganya masih jadi pertanyaan. Autos.id – Pabrikan Isuzu, yang selama ini...

Komparasi

Last updated on 1 Agustus, 2023 Isuzu Elf dan Toyota Hiace seringkali menjadi pilihan untuk mobil ‘tour and travel’, tapi mana yang lebih baik?...

Isuzu

Last updated on 15 Mei, 2023 Isuzu Panther merupakan salah satu mobil yang dikenal tangguh untuk perjalanan jauh. Autos.id – Isuzu Panther adalah kendaraan...

Berita Otomotif

Salah satu yang dibutuhkan para pemudik saat melakukan perjalanan ke kampung halaman adalah keberadaan bengkel siaga. Autos.id – Mendekati Lebaran 2023, banyak masyarakat Indonesia...

error: Content is protected !!