Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Shell-Ducati Kerjasama Hasilkan Pelumas Berdaya Tahan Ekstrim

Kerjasama Shell-Ducati menghasilkan pelumas dengan daya tahan yang tinggi untuk perlindungan mesin. Shell memberikan formulanya dan Ducati yang melakukan uji coba

Jakarta, Autos.id – Shell menghadirkan beragam produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya di seluruh dunia. Sejalan dengan komitmen tersebut, Shell menjalin kerja sama dengan berbagai pihak seperti Ducati, produsen motor asal Italia.

Tahun ini adalah tahun ke-20 kerja sama teknis Shell-Ducati, dimana semua produk Shell mendapat uji coba ekstrim yang sangat meyakinkan karena dilakuakn pada lintasan balap MotoGp. Hal ini terbukti dengan kesuksesan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo sebagai pembalap Tim Ducati yang siap mengukir prestasi di MotoGP 2018.

Kolaborasi Shell-Ducati di Kejuaraan Dunia MotoGP sejak 2003 telah menghasilkan berbagai podium dan gelar kejuaraan. Untuk MotoGP musim 2017, Tim Ducati melalui Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo juga memberikan rapor yang baik.

“Dian Andyasuri, Direktur Pelumas PT Shell Indonesia mengatakan kerja sama teknis Shell dengan Ducati menjadi bagian paling penting dalam proses pengembangan produk-produk pelumas Shell Advance yang ditujukan untuk pengunaan di jalan raya”

Shell-Ducati Kembangkan Oli dengan Ketahanan Ekstrim

Tiga podium diciptakan oleh Jorge Lorenzo dan enam kemenangan dari Andrea Dovizioso. Hingga musim balapan usai, Andrea Dovizioso menjadi runner-up dan tim Ducati menempati posisi ketiga di klasemen akhir MotoGP 2017.

Dian Andyasuri, Direktur Pelumas PT Shell Indonesia mengatakan kerja sama teknis Shell dengan Ducati menjadi bagian paling penting dalam proses pengembangan produk-produk pelumas Shell Advance yang ditujukan untuk pengunaan di jalan raya.

“Produk-produk Shell telah memberikan kekuatan Ducati Corse dalam mencapai lebih dari 30 kemenangan. Kami patut berbangga karena kerja sama teknis antara Shell dan Ducati telah berkembang menjadi salah satu kolaborasi paling sukses di dunia kejuaraan balap motor,” katanya di Hotel Serathon, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Shell-Ducati Kembangkan Oli dengan Ketahanan Ekstrim

Dian menambahkan bahwa para ilmuwan dari Shell Technology Center (Pusat Teknologi Shell) di Hamburg, Jerman, telah berkolaborasi dengan para insinyur Ducati untuk memastikan bahwa pelumas Shell Advance dioptimalkan untuk melindungi dan memberi kekuatan pada mesin Ducati di ajang MotoGP.

Kerja sama teknis ini telah berhasil menciptakan produk yang dapat melindungi mesin secara menyeluruh dan memberikan kenyamanan para pengendara motor dalam melalui berbagai tantangan di jalan raya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Brad Binder dan Jack Miller mengandalkan KTM RC16 untuk menjalani setiap balapan MotoGP 2023, tapi seperti apa spesifikasi motor purwarupa dari KTM ini? Autos.id...

Balap

Last updated on 12 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Shell Advance, merek pelumas sepeda motor kelas dunia, kembali berpartisipasi dalam ajang MotoGP yang akan...

Ducati

Last updated on 18 Oktober, 2023 Ducati 1098 adalah salah satu motor sport dari Ducati yang sempat populer karena tampilan dan performanya. Autos.id –...

Aksesoris

Autos.id – MotoGP adalah ajang balap motor paling prestisius di dunia, di mana kecepatan dan performa motor menjadi faktor kunci untuk meraih kemenangan. Salah...

error: Content is protected !!