Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

All New Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 Kado Ultah Pertama EMI

All New Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018

All New Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 adalah kado ulang tahun pertama Eurokars Motor Indonesia yang cuma dibuat 50 unit dengan harga Rp 572.800.000.

Jakarta, Autos.id – Hari ini, Kamis (01/2/2018), PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi kendaraan Mazda di Indonesia merayakan ulang tahun pertamanya beroperasi di dalam negeri. Dan ada kado istimewa yang dipersembahkan EMI kepada seluruh pecinta Mazda di Tanah Air.

“Tahun lalu merupakan awal yang baik untuk membangun fondasi dan infrastruktur yang kokoh untuk distribusi kami. Menyadari kenyataan bahwa layanan dan kepuasan pelanggan sangat penting bagi ekuitas merek Mazda dan keberlanjutan bisnis jangka panjang,” kata Karsono Kwee, Executive Chariman dari Eurokars Group di Jakarta.

“Sebagai bentuk kado ulang tahun pertamanya, EMI melakukan perayaan ganda. Pertama yakni peletakan batu pertama Kantor Pusat dan Showroom Andalan terbaru Mazda di daerah Simprug, Jakarta Selatan. Kemudian meluncurkan produk terbarunya, yakni All New Mazda CX-9, serta sebuah produk istimewa, yaitu All New Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018”

All New Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018

Sebagai bentuk kado ulang tahun pertamanya, EMI melakukan perayaan ganda. Pertama yakni peletakan batu pertama Kantor Pusat dan Showroom Andalan terbaru Mazda di daerah Simprug, Jakarta Selatan. Kemudian meluncurkan produk terbarunya, yakni All New Mazda CX-9, serta sebuah produk istimewa, yaitu All New Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018.

Varian istimewa ini berbasis Mazda CX-5 edisi standar yang telah menganut bahasa desain KODO–Soul of Motion, serta dilengkapi dengan Teknologi SKYACTIV khas Mazda yang unik dan modern, fitur G-Vectoring Control serta sistem keselamatan berkendara i-ACTIVSENSE unggulan Mazda.

All New Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018

Hanya saja ada beberapa keistimewaan dari All New Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018. Dibagian luar, modle ini mendapat tambahan gril depan yang sekarang dipasang lampu iluminasi. Kemudian atapnya juga ditambah roof rail, desain pelek baru, serta body molding di bagian belakang.

Pada bagian interiornya terdapat elemen baru antara lain pedal aluminium berwarna matt silver, tuas paddle shift di lingkar kemudi serta scuff plates stainless steel di ke-empat pintu yang akan terlihat ketika pintu terbuka. All New Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 hanya akan tersedia sebanyak 50 unit dengan harga Rp 572.800.000.

All New Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018

“Setelah pengambilalihan distributor merek Mazda pada 1 Februari 2017, EMI telah menginvestasikan sumber daya yang signifikan dalam meningkatkan kualitas dan standar layanan di semua titik kontak pelanggan. Kami sukses mencapai penjualan sebesar 3.834 unit mobil Mazda sejak Mei hingga akhir Desember 2017,” tutup Karsono.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Mazda Indonesia melalui PT Eurokars Motor Indonesia mengumumkan kalau Mazda bukukan penjualan besar di BCA Expoversary 2024. Memang inilah sebagian besar dari...

Mobil

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Industri otomotif di Indonesia terus mengalami perkembangan yang menarik dan pas untuk diketahui bagi para pecinta...

Mobil

Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Jepang ini memang mampu hadirkan daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotifnya. Ya, Mazda memang identik dengan elegansi...

Mazda

Autos.id – Sempat muncul sebagai pilihan mobil dengan model yang menarik dan juga terkesan sporty, Mazda MX-5 Miata masih menjadi salah satu ikonik yang...

error: Content is protected !!