Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hyundai Santa Fe Terbaru Kaya Fitur Keselamatan Beteknologi Tinggi

Hyundai Santa Fe terbaru akan memberikan experience berbeda pada penggunanya. Mobil ini dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan yang memanjakan konsumen

Seoul, Autos.id – Hyundai sementara mempersiapkan kedatangan model teranyar Santa Fe yang akan mereka tampilkan di perdana bukan depan. Hyundai Santa Fe generasi keempat ini akan bertransformasi secara desain menjadi lebih sporty dan elegan.

Sebagai andalan Hyundai di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), tampilan baru dari Santa Fe memiliki lampu LED daytime running yang ramping sejajar dengan bagian atas kisi-kisi yang berubah lebih heksagonal.

Secara profil model terbaru Hyundai Santa Fe ini memiliki garis berkarakter yang membentang dari DRL, diatas pegangan pintu berlanjut ke lampu belakang dengan fender baru yang mensupport tampilan sportnya.

“Santa Fe baru akan hadir dengan berbagai fitur keselamatan aktif seperti teknologi Smart Sense, Alert Rear Occupant untuk mendeteksi penumpang dan memberi tanda pada pengemudi saat meninggalkan mobil. Fitur ii mirip dengan Nissan’s Rear Door Alert”

Tampang Hyundai Santa Fe Terbaru

Hyunda Santa Fe terabru akan semakin nyaman karena menyediakan ruang kabin yang luas baik di pilar A, maupun di kabin penumpang. Ruang bagasi penyimpanan barang juga cukup mengakomodir kebutuhan penyimpanan yang cukup besar.

Santa Fe baru akan hadir dengan berbagai fitur keselamatan aktif seperti teknologi Smart Sense, Alert Rear Occupant untuk mendeteksi penumpang dan memberi tanda pada pengemudi saat meninggalkan mobil. Fitur ii mirip dengan Nissan’s Rear Door Alert.

Fitur lain yang ikut disematkan yaitu Rear Cross-Traffic Collision Warning, lengkap dengan fungsi pengereman otomatis, untuk menghindari risiko benturan saat membalikkan ruang sempit dengan jarak pandang terbatas. Sistem ini akan memperingatkan pengemudi dan bisa mengerem secara otomatis jika diperlukan.

Fitur lainnya yang tak kalah penting adalah Safe Exit Assist system sebagai alat peringatan pada pengemudi saat mobil mendekat dari belakang dan serta bisa secara otomatis mengunci pintu belakang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hyundai

Last updated on 26 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Korea Selatan yaitu Hyundai memang sedang gencar menghadirkan model-model kendaraan terbarunya di...

Komparasi

Last updated on 11 Juli, 2023 Autos.id – Membandingkan Toyota Fortuner VS Hyundai Santa Fe tentu sangat menarik. Memangnya, apa saja perbedaannya? Mana yang...

Komparasi

Hyundai Santa Fe dan Mazda CX-5 berada di segmen SUV, dan sering dibanding-bandingkan. Autos.id – Saat ini, mobil-mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle) sedang...

Mobil

Hyunda Sonata 2024 membawa serangkaian ubahan besar kali ini   Autos.id – Hyundai sepertinya tidak sabar ingin head to head dengan Toyota Camry. Sebagai...

error: Content is protected !!