Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

New Honda CBR150R Pakai Warna dan Striping Baru

New Honda CBR150R

AHM memperkenalkan New Honda CBR150R 2018 yang ditawarkan dengan dua warna dan striping baru, harganya Rp 32.975.000 on the road Jakarta.

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran tampilan New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan striping baru. Ada dua warna yang ditawarkan, yakni Matte Black dan Victory Black Red.

Masih mengusung konsep “Total Control“, New Honda CBR150R hadir dengan dua warna baru. Pertama adalah Matte Black. Yakni dominasi hitam dof pada seluruh bodinya, termasuk fairing, tangki, sampai bodi belakang. Aksen merah hanya ada pada striping di fairing dan tepat di bawah jok pengemudi.

“Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan striping baru yang semakin memikat hati pecinta sepeda motor sport di Tanah Air. Warna dan stripe baru ini mampu membuat pengendara semakin terlihat gagah saat mengendarai New CBR150R”

New Honda CBR150R

Sementara warna kedua adalah Victory Black Red yakni kombinasi antara merah dan hitam. Warna merah digunakan pada spakbor depan, bagian fairing depan, serta bodi bagian tengah. Sementara untuk spakbor belakang dan bodi belakang, dan juga tangki menggunakan warna hitam. Khusus untuk tangki, ada logo Sayap khas Honda yang menggunakan warna merah.

“Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan striping baru yang semakin memikat hati pecinta sepeda motor sport di Tanah Air. Warna dan stripe baru ini mampu membuat pengendara semakin terlihat gagah saat mengendarai New CBR150R,” kata Thomas Wijaya, Marketing Director AHM melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.

New Honda CBR150R

New CBR150R tetap mengusung mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan 6 kecepatan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 17,1 PS pada 9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm di 7.000 rpm.

Dengan warna dan striping baru, New Honda CBR150R dihargai Rp 32.975.000. Untuk konsumen ada juga dua pilihan warna lainnya, yakni Honda Racing Red dengan harga Rp 33.675.000 dan Repsol Edition yang harganya Rp 33.875.000

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

error: Content is protected !!