Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Lamborghini Huracan Performante Spyder Bersiap Menyambut

Lamborghini Huracan Performante Spyder

Lamborghini Huracan Performante Spyder sudah akan diperkenalkan saat ajang internasional Geneva Motor Show 2018 pada Maret nanti.

Bologna, Autos.id – Lamborghini dikabarkan sedang menyimpan sesuatu yang rahasia berkaitan dnegan “keluarga” Huracan”. Banyak yang memprediksi jika unit misterius itu adalah Lamborghini Huracan Performante Spyder.

Performante merupakan sebuah model flagship dari Lamborghini yang diberikan sebagai puncak dari mahakarya teknik dan aerodinamika aktif pada mobil. Dan beberapa kali sorot kamera yang berhasil menangkap jika “Sang Banteng” tengah menjajal mobil tanpa atap, maka muncul spekulasi jika lamborghini akan membangun sebuah Performante Spyder.

“Model Spyder dari Lamborghini ini akan menggunakan mesin V10 yang paling kuat. Material bodinya diperkirakan bakal didominasi bahan serat karbon”

Lamborghini Huracan Performante Spyder

Dan kini, hasil rendering dari Monaco Auto Design memperlihatkan sebuah profil dari Lamborghini Huracan Performante Spyder. Dan diperkirakan jika model baru ini akan mendebut pada Monterey Car Week 2018 yang akan berlangsung 18 Agustus mendatang.

Sementara itu, sumber lain menyebut, jika Lamborghini Huracan Performante Spyder sudah akan diperkenalkan saat ajang internasional Geneva Motor Show 2018 pada Maret nanti. Diisukan, selain Huracan Performante Spyder, juga akan ada satu model baru lagi dari pabrikan Italia tersebut.

Lamborghini Huracan Performante Spyder

Model Spyder dari Lamborghini ini akan menggunakan mesin V10 yang paling kuat. Material bodinya diperkirakan bakal didominasi bahan serat karbon. Selain itu, Lamborghini juga dipastikan telah meracik suspensi khusus agar memberikan pengalaman berkendara paling menggiurkan bagi para penggilanya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 22 April, 2024 Autos.id – Lamborghini menjadi salah satu merek mobil yang digunakan oleh Maudy Ayunda ngedrift sebagai serangkaian acara Fastron...

Mobil

Last updated on 22 April, 2024 Autos.id – Siapa yang tak kenal merek otomotif ternama, Lamborghini? Pabrikan asal Italia yang sudah memproduksi berbagai macam...

Lamborghini

Last updated on 23 Agustus, 2023 Lamborghini merupakan merek mobil sport terkemuka dengan performa luar biasa. Autos.id – Lamborghini, merek mobil sport mewah yang...

Berita Otomotif

Dengan catatan ini membuat Lamborghini terus mencatatkan peningkatan penjualan untuk periode semester pertama dari tahun ke tahun yang terus membaik. Autos.id – Sebuah kabar...

error: Content is protected !!