Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

SERTIJAB 2018 dan Komitmen TYCI Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat

Toyota Yaris Club Indonesia Maju Bersama Ktua Baru

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) kini memiliki ketua dan pengurus baru. Dengan kepemimpinan baru, TYCI optimis dapat semakin maju dan lebih dikenal melalui aktivitas positifnya.

Jakarta, Autos.id – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) melaksanakan SERTIJAB (Serah Terima Jabatan), Sabtu, (27/1/2018) di Ruang Alphard Toyota Astra, Jakarta Utara. Setijab ini merupakan salah satu cara TYCI sebagai organisasi hobies memberikan kesempatan bagi yang muda untuk menjadi pemimpin komunitas ini.

Acara SERTIJAB ini dilaksanakan dengan sangat sukses, dihadiri oleh 50 member TYCI yang terdiri dari member dalam dan luar Jakarta (Chapter Bogor dan Karawang), pengurus TYCI periode 2015-2017, pengurus TYCI periode 2018 -2020 serta penasehat TYCI.

Serah Terima Jabatan ini diwakili oleh Yudi Setiabudi selaku Ketua Umum TYCI periode 2015-2017 kepada Irwan Danar Ranti Prasojo selaku Ketua Umum TYCI periode 2018 – 2020.

“Dalam program kepengurusan baru, beberapa touring jarak pendek, menengah dan panjang, akan dilakukan. Seperti tahun ini TYCI akan melakukan touring ke Medan pada April mendatang, dilanjutkan touring ke Pantai Anyer Juni 2018, Touring Gunung Kidul, November 2018 serta kegiatan lain seperti Turnamen Futsal antar komunitas mobil di Oktober dan kegiatan sosial lainnya pada masa puasa tahun ini”

Toyota Yaris Club Indonesia Maju Bersama Ktua Baru

Dalam sambutannya, Yudi Setiabudi, Ketua Umum TYCI periode 2015-2017 menyampaikan dukungan semua member TYCI diseluruh Indonesia yang selama dua tahun belakangan ini mendukungnya dan pengurus sehingga semua aktivitas TYCI dapat berlangsung suses.

“Kami sebagai pengurus berterima kasih kepada semua member yang telah mendukung kami mensukseskan berbagai kegiatan TYCI hingga touring internasional melintasi tiga negara yang membawa nama TYCI semakin berkibar. Terima kasih atas kerjasamanya dan semoga tetap solid dan Jaya bagi TYCI,” tutur om Yudi.

Irwan Danar Ranti Prasojo, Ketua Umum TYCI periode 2018 – 2020, dalam kesempatan ini memaparkan sususan kepengurusan yang baru, pemaparan visi misi serta agenda kegiatan yang akan dilakukan selama masa kepengurusan dibawa kepemimpinannya

Toyota Yaris Club Indonesia Maju Bersama Ketua Baru

Dalam program kepengurusan baru, beberapa touring jarak pendek, menengah dan panjang, akan dilakukan. Seperti tahun ini TYCI akan melakukan touring ke Medan pada April mendatang, dilanjutkan touring ke Pantai Anyer Juni 2018, Touring Gunung Kidul, November 2018 serta kegiatan lain seperti Turnamen Futsal antar komunitas mobil di Oktober dan kegiatan sosial lainnya pada masa puasa tahun ini.

Irwan berharap dengan sejumlah kegiatan, TYCI semakin dikenal oleh masyarakat luas sebagai komunitas mobil yang selalu tertib dalam berlalu lintas saat melakukan turing tetapi juga diisi dengan kegiatan yang positif.

“Dengan semangat Let’s Go Beyond, harapan saya dalam masa kepengurusan periode 2018-2020 kali ini bisa dapat membawa TYCI lebih besar sekaligus bermanfaat bagimasyarakat luas, dimana kendaraan kami Toyota Yaris telah diuji dengan berbagai rintangan selama perjalanan TYCI berdiri dan kami bersyukur tidak ada masalah selama perjalanan,” katanya.

Sebagai komunitas yang telah berusia mapan yakni 12 tahun pada 2018 ini, TYCI tetap ingin menjadi bagian dari masyarakat dengan berupaya memberikan kotribusi terbaiknya dalam berbagai aksi sosial, kempanye keselamatan berkendara dan menjaga kesolidan dan kekompakan seluruh memberi TYCI di Indonesia.

“Selain mengadakan turing kami juga telah mengagendakan event yang bermanfaat dan menumbuhkan rasa kepedulian sosial kami sebagai komunitas dengan melaksanakan CSR dan kegiatan keagamaan secara rutin” tukas ketua baru TYCI ini. Good Lock TYCI semoga semakin maju di tahun-tahun mendatang

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  — PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan improvement pada Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) 2.4 4×4 sebagai kendaraan komersial yang dapat pula memenuhi...

Komunitas

Last updated on 27 Desember, 2023 Dalam rangka menutup tahun 2023, sekaligus kegiatan ini adalah kegiatan terakhir yang diselenggerakan Pengurus Nasional TYCI 2022-2024. Jakarta,...

Mobil

Commercial Concept Vehicle Pertama di Indonesia Untuk Penuhi Kebutuhan Pelanggan yang Beragam dan Kompleks Jepang, Autos.id — PT Toyota-Astra Motor (TAM) mendapatkan kehormatan untuk...

Reviews

Last updated on 12 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id — Sebagai Mobility Company, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen menghadirkan ever-better cars bagi pelanggan. Dengan semangat...

error: Content is protected !!