Modifikasi

Nih Contoh Modifikasi Simple Mitsubishi Xpander

Modifikasi simple Mitsubishi Xpander ini merupakan hasil kreasi bengkel modifikasi Earth Auto Concept, Cirebon, yang rencananya akan dijual secara massal sebagai aksesoris Mitsubishi Xpander.

Cirebon, Autos.id – Secara standar saja, penampilan Mitsubishi Xpander sudah keren. Tapi kalau mau sedikit beda dengan Xpander lain, bisa contek modifikasi simple Mitsubishi Xpander yang satu ini.

Saat pembukaan fasilitas Mitsubishi Bodi dan Cat di Cirebon, PT Teja Berlian Cirebon memajang satu unit modifikasi simple Mitsubishi Xpander. Menggunakan basis Xpander tipe GLS berkelir putih mutiara, unit ini tampil beda dengan beberapa ubahan di sektor eksteriornya.

Modifikasi Simple Mitsubishi Xpander

“Kita buat bodykit add on untuk bemper depan, side skirt, dan bemper belakang. Kemudian kita juga bikin cover lampu depan model jaring-jaring untuk melindungi lampu dari kemungkinan terkena kerikil di jalan,” kata Alvin Tjandra, Direktur Bodi and Cat PT Teja Berlian Cirebon, kepada Autos.id, Jumat (26/01/2018).

Modifikasi Simple Mitsubishi Xpander

Untuk bemper depan, bodykit yang dibuat oleh tim Earth Auto Concept, Cirebon ini memiliki desain yang lebih agresif. Bodykit ini juga termasuk bodykit untuk bagian foglamp, sehingga terlihat jauh lebih elegan dari bemper depan Xpander GLS. “Kita sengaja buatnya add on saja tidak full bumper, jadi cuma tinggal pasang dengan bemper standar,” lanjut Alvin yang juga pentolan bengkel modifikasi Earth Auto Concept.

Modifikasi Simple Mitsubishi Xpander

Part modifikasi lainnya adalah bagian sideskirt yang sebelumnya tidak ada untuk tipe GLS dari Mitsubishi Xpander ini. Bentuknya simple tapi cukup nendang buat dongkrak penampilan Xpander Kawan Autos. Nah bagian lain yang dimodifikasi adalah bemper belakang yang pakai bodykit juga dengan sistem add on.

Modifikasi Simple Mitsubishi Xpander

Alvin menjelaskan, unit modifikasi simple Mitsubishi Xpander di PT Teja Berlian Cirebon hanya unit display. “Tapi kita berniat nantinya jual partpart ini sebagai genuine accessories Mitsubishi di dealer ini,” sebut Alvin. Ia pun membisikkan, semua part modifikasi Xpander tersebut bisa ditebus dengan harga Rp 8 juta untuk bodykit depan, side skirt, bodykit belakang, dan cover lampu depan. “Nantinya harga itu sudah termasuk cat dan pasang,” tukasnya.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top