Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Ignis Sport Edition Meluncur! Ini Spesifikasi dan Harganya

Suzuki Ignis Sport Edition resmi hadir di Indonesia. Srjumlah penambahan pada beberpa bagian eksterior maupun interior membuatnya tampil lebih sporty

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan sentuhan baru pada produk larisnya Suzuki Ignis. Kali ini Ignis hadir spesial dengan model Sport Edition yang lebih menggoda. Peluncurannya berlangsung, Jumat (26/2/2018) di Kota Kasablanka, Jakarta.

Ignis Sport Edition ini hadir dengan 6 perubahan ekslusif yang mensupport tampilan sporty dan stylish mobil urban ini.

Perubahan signifikan terlihat pada sisi eksterior dengan tambahan Front Under Spoiler. Pada sisi samping dan belakang juga disematkan Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Rear Upper Spoiler.

“Perubahan signifikan terlihat pada sisi eksterior dengan tambahan Front Under Spoiler. Pada sisi samping dan belakang juga disematkan Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Rear Upper Spoiler”

Suzuki Ignis Sport Edition

Bagian grill dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) yang membuat tampilannya lebih dinamis. Sementara headlamp-nya bisa disetel ketinggiannya secara manual sesuai dengan kebutuhan pengemudi.

Bergeser ke bagian interior, Ignis Spot Edition ini mendapat Head Unit Touch Screen 7 inci dengan fitur seperti Mechaless, Radio (AM/FM), MP3,WMA, Bluetooth Audio, Bluetooth phone call yang terintegrasi dengan smartphone.

Suzuki Ignis Sport Edition

Ignis Sport ini ditawarkan dengan empat warna pilihan diantaranya Uptown Red Pearl, White Arti Pearl, Timsel Blue Pearl, dan Midnight Black Pearl. Mobil ini hadir dalam dua transmisi yakni transmisi AGS dibanderol Rp 161.500.000 dan transmisi manual 151.500.000 on the road Jabodetabek.

Untuk jantung pacu Suzuki memberikannya mesin K12M berkapasitas 1197cc dengan konfigurasi empat silinder DOCH, VVT dengan power 83 PS dan torsi 113 Mm dengan sistem penggerak roda depan. Mobil ini juga menggunakan sistem pengereman Anti-lock  Braking System’ (ABS)  dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Hari raya Idul Fitri yang baru saja diresmikan oleh UNESCO sebagai salah satu hari besar Indonesia memang merupakan momentum hangat yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

error: Content is protected !!