Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Mercedes-Benz Modifikasi dari Jogja Bakal Ikutan Osaka Automesse 2018

Modifikasi Mercedes-Benz E250 W212 karya Ladas Garage, Jogjakarta, akan ikut tampil dalam ajang Osaka Automesse 2018.

Jakarta, Autos.id – Hasil kreasi modifikator-modifikator Indonesia terus menggebrak tren custom automotive dunia. Setelah beberapa waktu lalu ada modifikator roda dua yang dikirim ke pameran modifikasi di Italia, kini giliran modifikator mobil.

Adalah sebuah Mercedes-Benz E250 W212 milik Chandra Kenzo, yang dibawa langsung dari Indonesia untuk unjuk gigi dalam acara custom Osaka Automesse 2018 yang dilaksanakan pada 10-12 Februari 2018 mendatang di gedung INTEX Osaka, Jepang. Mobil tersebut dipilih karena mewakili tren proper car scene berciri khas Indonesia yang mengedepankan unsur custom nan rapi.

“Osaka Automesse sendiri adalah sebuah motorshow yang bertema modification and costumize yang sudah dimulai sejak tahun 1997. Tiap tahunnya event ini dihadiri lebih dari 200 ribu pengunjung, dan menjadi salah satu event otomotif terbesar di Jepang”

Osaka Automesse 2018

Mobil ini sepenuhnya dimodifikasi rumah modifikasi Ladas Garage asal D.I Jogjakarta. Dan di Osaka Automesse 2018 mobil tersebut akan berada di movement yang diberi nama Great Indonesia. “NMAA dengan bangga mengenalkan movement yang diberi nama Great Indonesia. Kegiatan ini merupakan pameran yang membawa merek-merek aftermarket asli Tanah Air, dan juga karya modifikasi Indonesia yang disajikan kepada Dunia,” ujar Andre Mulyadi, selaku Founder NMAA melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.

Osaka Automesse 2018

Osaka Automesse sendiri adalah sebuah motorshow yang bertema modification and costumize yang sudah dimulai sejak tahun 1997. Tiap tahunnya event ini dihadiri lebih dari 200 ribu pengunjung, dan menjadi salah satu event otomotif terbesar di Jepang. Osaka Automesse tak hanya menampilkan modifikasi, tapi juga bertujuan memperluas daya tarik kepada mobil pada umumnya. Hal menarik lainnya dari Osaka Automesse adalah tersedianya banyak produk aftermarket yang bisa membuat mobil jadi makin menarik.

Osaka Automesse 2018

Dalam Great Indonesia di Osaka Automesse 2018, akan terdapat pula booth pamer dan jualan yang diisi berbagai produk aftermarket asli Indonesia. Sebut saja ban lokal Accelera, suspensi udara Revolt.id, produk lampu Yoong Motor, rumah airbrush Tomy Airbrush, hingga distro otomotif ZC Distromotive.

Osaka Automesse 2018

Tak ketinggalan, akan ada pula Mayaratih Couture, fashion designer Tanah Air yang karyanya sudah mendunia. Dalam kerjasama ini Mayaratih Couture menampilkan busana dengan tema “The Shadow of Wayang Inspired by Indonesian Puppet Show” yang akan dipakai model untuk mempresentasikan mobil modifikasi Indonesia di Osaka Automesse 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Sunroof adalah fitur mobil yang memiliki banyak manfaat dan dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Konsep sunroof awalnya dikenalkan di mobil...

Modifikasi

Last updated on 4 Juli, 2023 Autos.id – Membahas modifikasi memang tidak ada habisnya, namun ada beberapa tips modifikasi mobil untuk pemula yang perlu...

Aksesoris

IFAM merupakan ajang meetup komunitas diesel terbesar di Kota Surabaya yang dihadirkan bersamaan dengan launching merek aftermarket lokal Sapphire. Surabaya, Autos.id – Antusiasme para...

Modifikasi

Menjaring desainer digital untuk mendukung UMKM Tanah Air, berhadiah total Rp 50 juta dan memperebutkan Piala Kemenprin Jakarta, Autos.id  –  Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Republik...

error: Content is protected !!