Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Datsun Rayakan Keberhasilannya Produksi Mobil ke 300 Ribu

Datsun meyakan keberhasilannya memproduksi  300 ribu mobil di dunia. Komitmennya untuk menjaga segmennya di mobil kecil membuatnya cukup sukses

Yokohama, Autos.id – Datsun telah meraih pencapaian penjualan 300.000 unit di seluruh dunia, terhitung sejak penjualan mobil Datsun pertama di abad ke-21, yakni Datsun GO, di India.

“Datsun merayakan tonggak sejarah baru dengan berhadil menjual 300.000 unit pada pelanggan telah memilih mobil Datsun sejak kembalinya merek ini pada Maret 2014. Kami telah membangun fondasi yang kuat untuk pertumbuhan masa depan,” ujar Jose Roman, Corporate Vice President & Global Head of Datsun.

Ia juga menambahkan bahwa brand ini telah dibangun oleh orang-orang dengan loyalitas dan kualitas terbaik sehingga menghasilakan produk dengan kualitas terbaik.Dalam waktu kurang dari empat tahun sejak memulai produksinya, Datsun telah memperkenalkan 5 model baru.Datsun kini memproduksi mobil di 3 pabrik yang berlokasi di India, Rusia, dan Indonesia.

“Dalam waktu kurang dari empat tahun sejak memulai produksinya, Datsun telah memperkenalkan 5 model baru.Datsun kini memproduksi mobil di 3 pabrik yang berlokasi di India, Rusia, dan Indonesia”

Datsun Produksi Mobil Ke 300 Ribu

Sampai dengan Januari 2018, Datsun telah hadir di 14 pasar global, termasuk India, Indonesia, Rusia, dan Afrika Utara  yang merupakan empat pasar utama pertama dan terbesar untuk Datsun.

Datsun terus berupaya mengembangkan dan memperbarui produk dan fitur unggulannya untuk pelanggan. Sebagai contoh, Datsun redi-GO urban cross yang menjadi mobil laris di India.

Mobil ini diluncurkan pada Juni 2016, dan sejak itu Datsun telah memperkenalkan sejumlah versi khusus, salah satunya dilengkapi dengan mesin yang lebih kuat pada Juli 2017.

Datsun kini sedang mempersiapkan peluncuran versi baru lagi yang dilengkapi transmisi AMT pada bulan ini. Di Rusia, Datsun baru saja meluncurkan mesin 16v yang lebih bertenaga, untuk Datsun on-DO dan Datsun mi-DO.

Datsun GO-Cross

Pembaruan produk Datsun secara global juga diterapkan di Indonesia, dengan diluncurkannya compact cross-over, Datsun CROSS pada minggu lalu. Datsun CROSS mendapatkan inspirasinya dari gaya hidup pelanggan Indonesia yang dinamis mengikuti tren dunia.

“CROSS”, mencerminkan karakter ganda ikut berkontribusi pada penggenapan 300 ribu mobil  yang mendukung kegiatan sehari-hari dengan mudah, namun juga siap untuk mengambil petualangan baru bila diminta.

Dalam rangka merayakan pertumbuhan Datsun, tahun lalu telah diluncurkan kampanye #Datsunlove Roadtrip. Program ini mendorong para pemilik mobil Datsun untuk mengajak calon pembeli potensial, untuk mencoba mobil Datsun dan berbagi pengalaman berkesan di media sosial dengan tagar #Datsunlove.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Dalam memilih mobil berukuran mungil tidak bisa sembarangan, terutama membahas iritnya penggunaan BBM. Autos.id – Pada masa kini, semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya efisiensi...

Datsun

Datsun Go adalah salah satu mobil LCGC yang dipasarkan di Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Autos.id – Sebelum membeli Datsun Go, ada baiknya Anda...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Nissan Indonesia kembali mengadakan Nissan Service Festival pada 17 Juli – 17 September 2023. Nissan Service Festival kali ini diadakan untuk...

Komparasi

Datsun Go+ menjadi awal tren mobil LCGC murah, lalu kini disaingi oleh Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Autos.id – Persaingan mobil LCGC berkapasitas 7...

error: Content is protected !!