Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Honda PCX Club Indonesia Touring Sekaligus Pilih Ketua Chapter

Honda PCX Club Indonesia

Honda PCX Club Indonesia mengadakan touring Jakarta-Puncak dan diisi dengan berbagai kegiatan sosial, hingga pemilihan ketua chapter.

Bogor, Autos.id – Diawal tahun 2018, puluhan komunitas Honda PCX Club Indonesia melaksanakan kegiatan pertamanya untuk tahun ini. Berlabel “Honda PCX150 Vacation”, para member komunitas Honda PCX ini melakukan touring menuju kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku pelaksana kegiatan bertujuan untuk mewadahi beragam kegiatan positif komunitas dan mempererat pecinta Honda PCX di Jakarta Tangerang. Kegiatan yang dimulai dari Dealer Honda (Tunas Dwipa Motor) Tebet Jakarta ini berakhir di daerah puncak lewat Bukit Pelangi Sentul Bogor pada 20-21 Januari 2018.

“Selain ajang gathering antar anggota Honda PCX Club Indonesia dari Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kegiatan touring tahunan juga diisi dengan kegiatan sosial. Jadi tidak hanya menyenangkan diri sendiri, kegiatan ini juga harus dapat bermanfaat untuk orang lain”

Honda PCX Club Indonesia

“Selain ajang gathering antar anggota Honda PCX Club Indonesia dari Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kegiatan touring tahunan juga diisi dengan kegiatan sosial. Jadi tidak hanya menyenangkan diri sendiri, kegiatan ini juga harus dapat bermanfaat untuk orang lain,” jelas Agus Sigit, PIC Community Development Wahana.

Honda PCX Club Indonesia

Kegiatan touring ini juga menerapkan praktek berkendara aman baik bagi peserta rombongan atau pengguna jalan yang lain. Rombongan berjalan rapi dan selalu mengiktui semua peraturan lalu lintas yang berlaku selama jalan. Hal ini sengaja dilakukan dengan tujuan pengguna jalan lain dapat melihat contoh lain terkait berkendara aman meski berkendara secara berkelompok.

Honda PCX Club Indonesia

Tidak sekedar melakukan turing Jakarta – Puncak Bogor, peserta juga melakukan pemilihan ketua umum dari berbagai chapter. “Pada Gathering ini HPCI juga lakukan kegiatan musyawarah daerah dalam rangka memilih ketua chapter Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang baru,” tukas Agus.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2023 Jakarta, Autos.id  – Cinta dari satu hobi yang sama menjadi dasar terbentuknya pertemanan bahkan mereka menyebutnya brotherhood atau...

Balap

Last updated on 24 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Sebanyak 5 anggota komunitas dari beragam klub motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta...

Komunitas

Kegiatan ini dilakukan oleh HPCI Chapter Cisadane Jakarta, Autos.id  – Lagi, demi gairahkan lokasi wisata yang selama ini terpaksa ‘tidur’ akibat pandemi, Main Dealer...

Berita Otomotif

Sukses digelar sebagai pesta akbar pecinta sepeda motor Honda setiap tahunnya, kini PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak para bikers meramaikan satu dekade Honda...

error: Content is protected !!