Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

NGK Edukasi Komunitas untuk Bisa Rawat Mobil Sendiri

NGK Edukasi Komuniitas Untuk Rawat Mobil

NGK nerupaya memberikan pengalaman dan ilmu baru bagi member komunitas agar memahami cara yang tepat untuk merawat mobilnya.

Jakarta, Autos.id – Merawat mobil sendiri memang butuh keahlian khusus, namun dengan rasa ingin tahu dan percobaan terus menerus perlahan-lahan pemilik mobil akan mulai memahami perawatan yang tepat untuk mobilnya.

Memahami perawatan mobil sendiri sangat menguntungkan merawat mesin adalah salah satu upaya penjegahan yang sangat efektif agar terhindar dari kerusakan besar (Major Failure). Dengan begitu kerusakan-kerusakan besar bisa diprediksi.

Untuk itu, NGK mengadakan coaching clinic kepada berbagai komunitas mobil, Sabtu (20/1/2017) untuk memberikan edukasi bagaimana cara yang tepat melakukan perawatan mobil.

NGK Edukasi Komuniitas Untuk Rawat Mobil

Karena kesadaran akan pentingnya perawatan mobil makan acara ini dibanjiri kurang lebih 23 komunitas mobil dari berbagai komunitas yang mengusung bendera brand seperti Toyota – Daihatsu yang ada di sekitar Jabodetabek.

“Pelatihan ini melingkupi cara mengganti busi yang baik dan benar beserta cara melihat kerusakan busi dan mengetahui tingkat kerusakan yang akan timbul pada mesin. Dalam coaching clinic ini, para peserta dibekali tips dan trik seputar kerusakan busi baik secara materi maupun praktek.Mereka juga diwajibkan untuk melakuakn penggantian busi sendiri”

Pelatihan ini melingkupi cara mengganti busi yang baik dan benar beserta cara melihat kerusakan busi dan mengetahui tingkat kerusakan yang akan timbul pada mesin. Dalam coaching clinic ini, para peserta dibekali tips dan trik seputar kerusakan busi baik secara materi maupun praktek.Mereka juga diwajibkan untuk melakuakn penggantian busi sendiri.

NGK Edukasi Komuniitas Untuk Rawat Mobil

NGK merasakan pelatihan bersama ini sangat berdampak positif, karena dialog interaktif antara member komunitas dan NGK sangat hidup. Dalam sesi praktek tidak hanya member komunitas cowo yang melakukan pergantian busi tetapi member Ladies Car Community Indonesia yang terdiri dari perempuan-perempuan hebat ikut mempraktekan hal tersebut dengan panduan mekanik NGK.

PT NGK Busi Indonesia berencana akan terus melakukan edukasi mengenai pentingnya mengganti busi secara reguler dengan didukung kegiatan-kegiatan semacam ini dengan harapan, pengguna mobil bisa mendeteksi kerusakan mesin hanya dengan melihat wujud busi yang dipasang di kendaraan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Kini rantai DID VR46 tersedia di Indonesia Jakarta, Autos.id  –  Pesona Legenda MotoGP Valentino Rossi ternyata masih sangat kuat dirasakan oleh para pecinta roda...

Aksesoris

Busi ini akan digunakan pada balap motor PON Papua Papua, Autos.id  –  Busi NGK MotoDX yang sedang viral di dunia penggemar roda dua Indonesia...

Aksesoris

Last updated on 26 Maret, 2021 Perkenalan presiden baru ini dilakukan secara virtual Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, NGK Busi secara resmi turut memperkenalkan...

Motor

Beratnya kondisi habitat motor-motor offroad ini tentu memerlukan dukungan parts pendukung yang dapat diandalkan Jakarta, Autos.id  –  Pabrikan motor premium asal Perancis, Sherco yang...

error: Content is protected !!