Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

INVENTZO, Siapkan Perlengkapan Riding Aman Buat Bikers Indonesia

INVENTZO lahir sebagai brand baru asli Indonesia yang memberikan perlengkapan yang aman dan nyaman bagi para bikers Indonesia.

Jakarta, Autos.id – PT Sinergi Ventura Pratama resmi meluncukrkan brand INVENTZO yang memproduksi perlengkapan berkendara untuk menjamin kamanan dan kenyamanan para bikers Indonesia.

Dalam rangkaian acara yang berlangsung, Jumat (19/2/2018) di Workshop MOTOTRITZ, di Jakarta Selatan berbagai produk INVENTZO, sepertijacket daily used, Helm Cup, Balaclava, dan berbagai model Gloves ditampilkan dan siap melantai di pasar Indonesia.

Frankie Jonathan, Director PT Sinergi Ventura Pratama mengungkapkan INVENTZO ingin menghadirkan kebutuhan perlengkapan riding yang menjamin keamanan para rider dengan perlengkapan bermotor yang menggaransi keamanan dan kesehatan para rider yang memiliki misi mulia dalam perjalanannya.

“Frankie Jonathan, Director PT Sinergi Ventura Pratama mengungkapkan INVENTZO ingin menghadirkan kebutuhan perlengkapan riding yang menjamin keamanan para rider dengan perlengkapan bermotor yang menggaransi keamanan dan kesehatan para rider yang memiliki misi mulia dalam perjalanannya”

Produk INVENTZO untuk Rider Indonesia

“Produk kita lahir dari inovasi yang mentransformasikan unsur Safety – Security – Healthy, sambil membangun terbentuknya komunitas dan budaya riders muda yang mengedepankan aktivitas bermakna (meaningful activity) yang dapat memberikan dampak positif bagi diri sendiri, lingkungan, bangsa dan negara,” kata Frankie saat peluncuran Brand INVENTZO.

Beberapa fitur yang menjadi standard pengembangan produk INVENTZO, antara lain adalah penekanan pada fitur Climate Comfort. Sebuah fitur khusus dari INVENTZO yang ditawarkan kepada pengendara sepeda motor agar dapat merasakan kenyamanan dalam menggunakan produk INVENTZO di iklim tropis Indonesia.

Pemakaian bahan luar yang bersifat tahan angin (windproof) dan water repellent menjadi fitur utama yang harus dimiliki produk INVENTZO, terutama produk jaket.INVENTZO juga meluncurkan artikel jaket yang memiliki keunggulan tahan air (waterproof). Jaket yang sangat cocok digunakan di iklim Indonesia yang memiliki curah hujan tinggi.

Inovasi Teknologi dalam palisan jacket INVENTZO menjamin kenyamanan Bikers

“Kita membuat jacket disesuaikan dengan kondisi Indonesia dan kita mau berikan pemahaman bahwa jacket motor untuk daily use itu tidak harus tebal, tipis tapi yang penting tahan angin, dan memiliki sirlkulasi yang baik makanya kita tambahkan ventilasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan,” kata Ivan Tristijan Marketing Manager PT Sinergi Ventura Pratama.

Selain itu, untuk menyesuaikan kebutuhan pengendara dengan lingkungannya, produk INVENTZO menggunakan beberapa macam lapisan dalam jaket berbahan mesh dan fleece.Berbagai produk dan aksesoris pengendara sepeda motor pun dikembangkan dan diproduksi dengan bahan yang dapat menunjang kenyamanan dan keamanan biker, bersifat ringan dengan memanfaatkan keunggulan bahan polyester, elastis dengan  keunggulan bahan twill-stretch dan single-jersey, dan cepat kering ketika dicuci.

INVENTZO menuangkan kesan aktif, enerjik, simpel, modern, smart, dinamis ala urban riders.Tak hanya mengikuti tren, INVENTZO juga ingin memberikan ‘fashion statement‘dalam dunia perlengkapan pengendara sepeda motor.

Jacket INVENTZO Stylish, Nyaman dengan Harga Ramah

Hal ini ditunjukan dengan hadirnya daily riding jacket untuk city-bikers yang tampil sederhana namun tetap elegan dengan pilihan potongan motorcycle rider fit, yang terdiri atas potongan slim-fit dan regular fit, serta logoreflektif di bagian dada dan punggung sebagai salah satu faktor penunjang keselamatan dalam berkendara.

Sebagai brand lokal, INVENTZO ingin terus berkembang dengan pengembangan produk sesuai dengan kebutuhan para riders yang didapat dari hasil uji coba oleh riders Indonesia yang memiliki semangat yang sama dengan brand untuk menyebar kebaikan dalam setiap perjalanan yang mereka lakukan.

Untuk harga Jacket daily use INVESNTZO mematok kisaran harga antara Rp 400 ribu sampai Rp 500-an ribu.Untuk Gloves di kisaran Rp 100 ribuan keatas, Helm Cup Rp 70 Ribu sampai 90-an Ribu dan Balaclava Rp 80-90-an ribu.

Untuk mendapatkan produk NVENTZO dijual di berbagai market place seperti riderware.co.id, blibli.com, Lazada, shopy dan beberapa workshop pertner seperti MOTORITZ dan beberapa workhop lain diberbagai kota seperti Bandung, Jogjakarta, Malang, dan Sidorarjo.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 5 Agustus, 2023 Memilih masker motor terbaik untuk berkendara adalah pertimbangan penting demi kesehatan dan keselamatan diri. Autos.id – Aksesoris masker...

Komunitas

Cibodas, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar Suzuki Bike Meet bertajuk “Satu Tekad, Satu Tujuan” di Bukit Golf, Cibodas, Cianjur, Sabtu(25/11/2017)....

Berita Otomotif

7 rider Cleveland siap melakukan touring bertajuk Ride to East untuk mengeksplorasi wilayah Timur Indonesia. Touring ini akan menjadi cerita yang menginspirasi Jakarta, Autos.id...

error: Content is protected !!