Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Swift 2018 untuk Thailand Lebih Mungil

Suzuki Swift 2018 teranyar akan diluncurkan bulan Februari mendatang untuk pasar Thailand. Mobil ini mendapat sejumlah perubahan termasuk sisi dimensinya yang lebih kecil.

Bangkok, Autos.id – Suzuki Swift 2018 siap diluncurkan di Thailand bulan Februari mendatang. Model terbaru Swift ini dikabarkan akan memiliki dimensi lebih pendek dan lebih lebar dan lebih rendah dari model sebelumnya.

Secara lebih rinci, dimensi Suzuki Swift 2018, memiliki panjang 3.840 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.500 mm serta memiliki jarak sumbu roda 2,450 mm. Pada sisi eksteriornya Swift akan mendapat headlamps proyektor LED dengan lampu LED daytime running, grill jaring lebah, velg 16 inci, dan lampu belakang LED.

Dibagian interiornya Suzuki memberikan sistem infotainment touchscreen, cluster instrumen dengan highlight merah, kontrol iklim otomatis, kemudi flat-bottom dan tombol start/stop mesin otomatis tanpa kunci.

“Secara lebih rinci, dimensi Suzuki Swift 2018, memiliki panjang 3.840 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.500 mm serta memiliki jarak sumbu roda 2,450 mm. Pada sisi eksteriornya Swift akan mendapat headlamps proyektor LED dengan lampu LED daytime running, grill jaring lebah, velg 16 inci, dan lampu belakang LED”

Suzuki Swift Terbaru Lebih Mungil

Pada sisi jantung pacu, Suzuki Swift akan menggendong mesin Dualjet 1,212 liter K12C bensin empat silinder dengan power 91 PS dan torsi 118 Nm untuk versi JDM-spec. Sementara untuk versi Euro-spec, akan diseting untuk menghasilkan power 90 PS dan torsi 120 Nm. Keduanya akan menggunakan transmisi manual 5 percepatan.

Suzuki Swift 2018 akan bersaing dengan Honda Jazz, Ford Fiesta dan Mazda 2 di Thailand.Untuk sementara Swift terbaru hanya akan dijual di Thailand, sebelum ada kebijakan lanjutan dari pihak Suzuki.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Hari raya Idul Fitri yang baru saja diresmikan oleh UNESCO sebagai salah satu hari besar Indonesia memang merupakan momentum hangat yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

error: Content is protected !!