Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

McLaren Akan Alami “Perubahan Terbesar” di Musim 2018 ?

Zak Brown

Pihak McLaren menyatakan akan membuat perubahan terbesar jelang Formula 1 musim 2018.

Inggris, autos.id Zak Brown mengatakan penampilan McLaren akan mengalami “perubahan terbesar” dari semua tim di grid Formula 1 musim 2018.

McLaren meluncurkan kombinasi warna baru hitam, oranye dan putih dari musim lalu sebagai bagian dari penyempurnaan gambarnya setelah kepergian Ron Dennis yang menjabat pimpinan desain sebelumnya.

Sejak bergabung dengan tim sebagai direktur eksekutif, Brown tetap melakukan hal-hal yang berbeda dan dengan McLaren beralih dari mesin Honda ke Renault, para penggemar kali ini bisa mengharapkan perubahan dari tim tersebut.

“Mobil itu tidak akan terlihat sama seperti tahun lalu,” kata Brown kepada Motorsport.com (19/1/2018). “Seluruh merek kami, visibilitas McLaren, akan melaju ke tingkat berikutnya dan ini akan menggairahkan.

“Kami tahu seperti apa tim lain, tapi mudah-mudahan semua orang akan melihat perubahan terbesar ketika McLaren pergi ke Australia.”

Rancangan mobil McLaren 2018

Ketika ditanya apakah warna ala oranye pepaya yang identik dengan McLaren akan dipertahankan, Brown mengatakan: “Akan ada sesuatu terhadap sejarah kami, tapi kami belum selesai dengan beberapa detail karena banyak yang bergantung pada sponsor.”

Serta perubahan warna mobil, Brown telah mengisyaratkan bahwa McLaren akan melakukan sesuatu yang berani dengan di musim 2018 dan dia menambahkan: “Kami menyebutnya era baru, kami kembali dan kami akan memiliki beberapa hal hebat seperti garasi baru. Salah satu hal yang belum dilakukan McLaren dalam beberapa tahun terakhir adalah menjadi pemimpin.

“Dengan garasi kami dan segalanya, kami terlihat seperti orang lain, jadi kami perlu maju dan ingin membuat banyak orang bingung dengan apa yang kami lakukan.

“Itulah yang selalu dilakukan McLaren, saya kira dengan kurangnya daya saing, kami memiliki semacam campuran. Kami harus kembali menjadi tim yang membuat iri tim lawan.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 25 Oktober, 2023 Siapa yang tidak mengenal Michael Schumacher? Seorang pembalap legendaris di ajang Formula 1. Autos.id – Michael Schumacher, atau...

Mobil

Nantinya, produk mobil SUV listrik ini akan menjadi produk revolusioner dan bersejarah bagi McLaren. Autos.id – Sejak kedatangan bos terbaru, Michael Leiters, salah satu...

Mobil

Nantinya produk mobil SUV dari Mclaren ini tetap akan mempertahankan ciri khas Mclaren yang sport dan memiliki performa yang luar biasa. Autos.id – Bila...

Berita Otomotif

McLaren Automotive menjalin kerjasama dengan PT Eurokars Group Indonesia (EGI) untuk mendirikan bengkel resmi yang pertama di Indonesia, berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan....

error: Content is protected !!