Berita Otomotif

Hyundai All New Veloster 2019 Jadi Bintang di Film Ant-Man Terbaru

Hyundai All New Veloster 2019

Hyundai All New Veloster 2019 akan tampil sebagai “pemeran utama” dari film Ant-Man terbaru produksi Marvel Studios. Dan tentunya mobil ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa.

Hollywood, Autos.id – Setelah memperkenalkan Hyundai All New Veloster 2019 di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2018 di Detroit, Amerika Serikat pada 16 Januari lalu, kini Hyundai Motor Company membawa berita baik bagi para pecinta film-film keluaran rumah produksi Marvel.

Hal itu karena Hyundai All New Veloster 2019 akan tampil dalam film produksi Marvel, Ant-Man “Ant-Man and the Wasp”. Veloster akan tampil dengan desain stylish dan kemampuan performa luar biasa untuk kebutuhan film tersebut.

“Baik Veloster maupun Ant-Man yang terkenal dengan masing-masing kekuatannya, kami merasa bahwa kemitraan ini sangat sesuai dan kami sangat senang bisa menemani Marvel dalam petualangan mereka selanjutnya”

Hyundai All New Veloster 2019

“Serupa dengan penggemar Marvel yang penuh gairah, Hyundai All New Veloster 2019 menarik pelanggan yang selalu mencari momen luar biasa dan merindukan penemuan dan peluang baru,” ujar Dean Evans, CMO, Hyundai Motor America.

“Baik Veloster maupun Ant-Man yang terkenal dengan masing-masing kekuatannya, kami merasa bahwa kemitraan ini sangat sesuai dan kami sangat senang bisa menemani Marvel dalam petualangan mereka selanjutnya,” tambah Evans.

Tak ketinggalan, kendaraan Hyundai lainnya juga akan membuat debut Hollywood mereka di film “Ant Man and the Wasp”.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top