Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kawasaki Ninja 400 Meluncur Februari 2018

Kawasaki memperkuat segmen sportnya dengan kembali menghadirkan Kawasaki Ninja 400. Motor ini hadir dengan style desain H2 yang menguatkan DNA sportnya.

India, Autos.id – Kekuatan brand image Kawasaki disegmen sport, mungkin tak terbantahkan. Apalagi di pasar Asia. Hal ini karena dukungan model-model sport terbaru yang terus menjaga keseimbangan pasarnya.

Salah satu model terbaru yang akan lahir di 2018 adalah Kawasaki Ninja 400 yang rencananya akan diperkenalkan untuk pertama kalinya di India Auto Expo, Februari mendatang. Motor ini, seperti dikutip Indianautoblog, Senin (16/1/2018) akan hadir di India untuk menggantikan model Ninja 300.

Menariknya motor Kawasaki Ninja 400 ini akan mengusung style desain Ninja H2. Hal ini terlihat dari bagian dagu spoiler motor yang lebih lancip ke bawah dan desain lampu ekor LED yang ada padanya.Pada bagian Lampu depannya juga tersemat LED, dilengkapi dual low and high beam yang menambah keistimewaannya.

“Salah satu model terbaru yang akan lahir di 2018 adalah Kawasaki Ninja 400 yang rencananya akan diperkenalkan untuk pertama kalinya di India Auto Expo, Februari mendatang. Motor ini, seperti dikutip Indianautoblog, Senin (16/1/2018) akan hadir di India untuk menggantikan model Ninja 300”

Kawasaki Ninja 400

Pada Kawasaki Nija 400, Kawasaki menggunakan cluster combo analog-digital multifungsi ala Ninja 650.Untuk mengakomodir posisi riding dengan ergonomi sporty yang cukup santai untuk para pecinta touring dengan motor sport.

Motor ini sebenarnya pernah ditampilkan Tokyo Motor Show 2017 sebagai perkenalan awal dan disiapkan untuk menantang beberapa pesaingnya seperti KTM RC 390, Benelli 302R dan TVS Apache RR 310.

Kawasaki Ninja 400 dibekali mesin 399 cc dengan pendinginan cair dan injeksi bahan bakar. Powerplant yang ada padanya mampu membangkitkan tenaga 45 PS pada 10.000 rpm dan 38 Nm torsi pada 8.000 rpm, yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan.

Kenyamanan motor sport khas Ninja ini, didukung dengan penggunaan shockbreaker teleskopik 41 mm dan monoshock belakag tipe Uni-Trak. Pada sisi pengereman, ia mendapatkan cakra depan 310 mm dan cakram belakang 240 mm.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 12 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id  – Setelah beberapa bulan lalu W175 SE dan W175 CAFÉ mengeluarkan warna terbarunya, tepat pada hari...

Reviews

Last updated on 22 Mei, 2023 Kawasaki Motor Indonesia Menghadirkan New Kawasaki Ninja ZX-4RR 23 Model Year Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, PT. Kawasaki...

Motor

Autos.id – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya gegerkan penggemar motor tanah air. Terungkap motor baru Kawasaki ini telah terciduk sedang digeber di Sirkuit...

Aksesoris

Pada gelaran World Superbike 2023 yang diadakan di Sirkuit Internasional Mandalika Lombok MIE meluncurkan serangkaian produk baru untuk pasar Indonesia. Lombok, Autos.id  –  Bertepatan...

error: Content is protected !!