Berita Otomotif

Wahana Ajak Konsumen Libas Trek Off-road Hambalang dengan CRF150L

Wahana Honda mengajak konsumen pengguna dan calon pembeli Honda CRF150L untuk menguju adrenali mereka di medan off-road Hambalang.

Jakarta, Autos.id – Honda CRF150L merupakan motor off-road anyar Honda yang menjadi penjelah tangguh di medan berat. Hal ini telah dibuktikan dalam beberapa test ride yang dilakuakn media maupun beberapa komunitas pecinta motor penjelajah.

Agar memuaskan dahaga konsumen yang belum pernah merasakan sensasi melibas trek berat dengan CRF150L, maka PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang men-challenge 30 konsumen untuk merasakan performa motor ini. Mereka diberikan kesmpatan menggeber CRF150L diacara Honda Fun Off Road Touring di Hambalang Bogor, Jawa Barat pada 13 hingga 14 Januari 2108.

Acara ini diawali dengan briefing rombongan offroad di Sentul (13/01), diikuti dengan menjajal trek Hambalang yang terkenal cukup ekstrem. Seluruh jenis jalan seperti tanjakan tajam berbatu, turunan tanah licin, jalan bergelombang semuanya lengkap di cicipi para peserta Honda Fun Off Road Touring tersebut.

Wahana Honda Ajak Konsumen Rasakan Sensasi Honda CRF150L di Trek Off-road

Dengan briefing dan sharing tips dan trik, rangkaian acara fun off road CRF150L bertajuk ‘Take You to Off Fun Ride’ berjalan seru dan aman.Bahkan para peserta merasa sangat puas dengan kegiatan yang memacu adrenalin sekaligus memberikan experience tak terlupakan ini.

“Kegiatan ini sengaja kami berikan untuk konsumen pemilik Honda CRF150L dan calon konsumen dengan merek lain untuk merasakan langsung performa produk ini,” kata Andra Friyandana Head of Marketing Communication Wahana.

Kagiatan fun ini cukup eksrim karena peserta diberikan kesempatan untuk ‘memakan’ trek sepanjang 63 Km dengan ragam kesulitannya. Meski memiliki mesin yang terbilang kecil namun motor ini mampu menjejaki setiap trek tanpa kesulitan yang berarti.

“Dalam acara Honda Fun Off Road Touring di Hambalang Bogor ini, Wahana tidak hanya memberikan kesempatan melibas jalur tanah. Agar lebih komplit peserta juga ikut merasakan performanya di jalan beraspal. Pada kesempatan ini, Wahana Honda juga berikan sesi product knowledge untuk berikan penjelasan terkait teknologi serta kemampuan Honda CRF150L kepada konsumen”

Sensasi CRF150L Di Medan Off-road Hambalang

Dalam acara Honda Fun Off Road Touring di Hambalang Bogor ini, Wahana tidak hanya memberikan kesempatan melibas jalur tanah. Agar lebih komplit peserta juga ikut merasakan performanya di jalan beraspal. Pada kesempatan ini, Wahana Honda juga berikan sesi product knowledge untuk berikan penjelasan terkait teknologi serta kemampuan Honda CRF150L kepada konsumen.

Selain peserta yang sebagaian besar diikuti oleh konsumen, Wahana Honda juga mengajak media serta blogger untuk bergabung merasakan sensasi off road yang sebenarnya menggunakan produk yang ditawarkan dengan harga komptitif Rp. 31.800.000 tersebut.

“Kami senang karena konsumen puas jajal langsung CRF150 ini sehingga kemampuan produk langsung dirasakan para pemilik dan calon konsumen Honda CRF150L ini,” tutup Andra.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top