Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Auto2000 Ajak Pelanggan Toyota Nonton Langsung Piala Dunia di Rusia

Konsumen bisa mengikuti program Let’s GOOOOOOL! Kan Auto2000 untuk bisa ikut menyaksikan langsung Piala Dunia Sepak Bola di Rusia, gratis.

Jakarta, Autos.id – Ajang pertandingan sepak bola piala dunia merupakan momen spesial yang tidak akan mungkin dilewatkan oleh para pecinta olah raga ini maupun masyarakat lain pada umumnya. Dan tahun ini Piala Dunia akan digelar di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018 nanti.

Tentu sebuah pengalaman yang sangat mengesankan jika Anda bisa menyaksikan pertandingan secara langsung. Nah, untuk Anda pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan langsung serunya FIFA World Cup 2018 di Rusia, Auto2000 siap wujudkan impian tersebut.

“Asyiknya, pelanggan Toyota tidak perlu repot bayar pajak undian 25% karena sudah ditanggung oleh pihak Auto2000”

Auto2000 punya program keren yang diberi nama “Let’s GOOOOOOL! Kan Auto2000”. “Kami mengerti bahwa Piala Dunia 2018 merupakan ajang yang sangat ditunggu oleh pecinta sepak bola Tanah Air, oleh sebab itu Auto2000 akan membawa serta pelanggan setia kami untuk menyaksikan pesta olahraga sepak bola dunia tersebut langsung di Rusia,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id.

Let’s GOOOOOOL! Kan Auto2000 berupa program undian 32 paket trip perjalanan nonton langsung pertandingan FIFA World Cup Rusia untuk 32 orang pemenang. Setiap paket hanya berlaku untuk satu orang pemenang. Cara mengikuti undian ini sangat mudah. Setiap pembelian satu unit kendaraan di Auto2000, maka konsumen berhak menjadi peserta undian program Let’s GOOOOOOL! Kan Auto2000 dan mendapatkan satu kupon undian.

Program undian ini berlaku untuk pembelian kendaraan di Januari-April 2018. Sementara pengundian akan dilakukan pada minggu ke-1 bulan Mei 2018. Asyiknya, pelanggan Toyota tidak perlu repot bayar pajak undian 25% karena sudah ditanggung oleh pihak Auto2000. Dengan catatan, syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak hanya itu. Bagi konsumen yang belum beruntung terbang langsung ke Rusia, masih ada hadiah tambahan lainnya dari Auto2000. Yaitu berupa 64 unit iPhone X dan 320 unit TV LED 40 inci.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Daftar Harga Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai sebuah Small Hatchback, All New Agya GR Sport dibekali racikan spesial untuk menghadirkan performa dan handling yang superior di kelasnya....

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

error: Content is protected !!