UD Truck

UD Trucks Tatap 2018 dengan Optimis

UD Trucks akan menghadapi tahun ini dengan optimis karena memiliki peluang besar dalam meningkatkan penjualan di pasar Indonesia.

Jakarta, Autos.id – UD Trucks menatap tahun 2018 dengan optimis. Hal ini tidak berlebihan karena pasar komersial yang mengalami trend kenaikan pada pertengahan tahun 2017. Selain pertumbuhan yang baik juga terjadi pada penjualan UD Trucks tahun lalu.

Menyiasati pasar komersial dan menjaga pertumbuhan positif pada penjualan, UD Trucks telah menyiapkan sejumlah strategi diantaranya mulai menyiapkan produk terbaiknya, memberikan layanan prima pada sisi purnajual, serta penyediaan parts yang diperlukan oleh konsumen.

Salah satu gebrakan yang akan diberikan UD Trucks adalah meluncurkan truk terbarunya untuk konsumen Indonesia yakni Kuzer, yang primiere pada September 2017 lalu.

“Strategi kita, di tahun 2018 ini akan berfokus kepada customer kita. Apapun strategi kita itu, selalu mementingkan konsumen. Jadi bener-bener kita akan fokus kepada kepuasan customer bagaimana memberikan value kepada pelanggan baik dalam layanan maupun pemberian produk”

UD Trucks Tatap 2018 dengan Optimis

“Strategi kita, di tahun 2018 ini akan berfokus kepada customer kita. Apapun strategi kita itu, selalu mementingkan konsumen. Jadi bener-bener kita akan fokus kepada kepuasan customer bagaimana memberikan value kepada pelanggan baik dalam layanan maupun pemberian produk,” kata Christine Arifin, Marketing and Business Planning Director PT Volvo Indonesia.

Berbicara peluang, segmen transportasi dan infrastruktur di Indonesia yang kian berkembang akhir-akhir ini menjadi acuan UD Trucks dalam memberikan produkdan layananya yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Salah satu segmen yang menjanjikan dan menjadi peluang market kendaraan komersial adalah segmen fleet yang terus mengalami pertumbuhan. Terkait hal ini, UD Trucks akan menyiapkan fleet operation system, melalui memonitor kontinyu untuk menjamin kenyamanan customer-customer UD Trucks yang beroparasi di tambang.

Comments
To Top