Connect with us

Hi, what are you looking for?

UD Truck

UD Trucks Tatap 2018 dengan Optimis

UD Trucks Tatap 2018 dengan Optimis

UD Trucks akan menghadapi tahun ini dengan optimis karena memiliki peluang besar dalam meningkatkan penjualan di pasar Indonesia.

Jakarta, Autos.id – UD Trucks menatap tahun 2018 dengan optimis. Hal ini tidak berlebihan karena pasar komersial yang mengalami trend kenaikan pada pertengahan tahun 2017. Selain pertumbuhan yang baik juga terjadi pada penjualan UD Trucks tahun lalu.

Menyiasati pasar komersial dan menjaga pertumbuhan positif pada penjualan, UD Trucks telah menyiapkan sejumlah strategi diantaranya mulai menyiapkan produk terbaiknya, memberikan layanan prima pada sisi purnajual, serta penyediaan parts yang diperlukan oleh konsumen.

Salah satu gebrakan yang akan diberikan UD Trucks adalah meluncurkan truk terbarunya untuk konsumen Indonesia yakni Kuzer, yang primiere pada September 2017 lalu.

“Strategi kita, di tahun 2018 ini akan berfokus kepada customer kita. Apapun strategi kita itu, selalu mementingkan konsumen. Jadi bener-bener kita akan fokus kepada kepuasan customer bagaimana memberikan value kepada pelanggan baik dalam layanan maupun pemberian produk”

UD Trucks Tatap 2018 dengan Optimis

“Strategi kita, di tahun 2018 ini akan berfokus kepada customer kita. Apapun strategi kita itu, selalu mementingkan konsumen. Jadi bener-bener kita akan fokus kepada kepuasan customer bagaimana memberikan value kepada pelanggan baik dalam layanan maupun pemberian produk,” kata Christine Arifin, Marketing and Business Planning Director PT Volvo Indonesia.

Berbicara peluang, segmen transportasi dan infrastruktur di Indonesia yang kian berkembang akhir-akhir ini menjadi acuan UD Trucks dalam memberikan produkdan layananya yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Salah satu segmen yang menjanjikan dan menjadi peluang market kendaraan komersial adalah segmen fleet yang terus mengalami pertumbuhan. Terkait hal ini, UD Trucks akan menyiapkan fleet operation system, melalui memonitor kontinyu untuk menjamin kenyamanan customer-customer UD Trucks yang beroparasi di tambang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

UD Truck

Last updated on 13 Desember, 2022 Quester Euro 5 dilengkapi dengan berbagai kelebihan Jakarta, Autos.id  – PT. UD Astra Motor Indonesia melalui Astra UD...

UD Truck

Last updated on 14 Agustus, 2022 Pembaruan dalam Euro 5 terbaru meminimalkan dampak lingkungan dan mengoptimalkan kepuasan pelanggan Jakarta, Autos.id  – UD Trucks Indonesia...

UD Truck

Last updated on 26 Maret, 2022 Sambut euro4, UD Trucks hadirkan kendaraan terbaru Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, PT UD Astra Motor Indonesia (UD...

UD Truck

Last updated on 21 Januari, 2022 Dukung penerapan Euro 4 di Indonesia, UD Trucks siapkan unit baru dengan Teknologi SCR Jakarta, Autos.id  –  UD...

error: Content is protected !!