Berita Otomotif

Toyota Vios Baru Lengkap dengan Teknologi Eco yang Efisien

Toyota Vios terbaru menghadirkan sejumlah perubahan yang membuat tampilannya lebih segar dan menarik. Mobil ini menggunakan sejumlah fitur yang membuatnya semakin efisien.

Singapura, Autos.id – Toyota kembali menghadirkan Vios baru dengan penyegaran pada sejumlah titik dan membuatnya menjadi lebih menarik dan elegan sebagai sedan modern. ia juga mendapat teknologi baru untuk efisiensi yang diambil dari Eco Yaris Ativ.

Perubahan menonjol yang terlihat pada Toyota Vios baru, seperti kisi-kisi depan yang lebih rendah yang dipadukan dengan deretan lampu depan LED daytime running. Sementara bagian bodi terlihat lebih ramping, didukung lampu ekor yang lebih lebar sehingga tampil lebih menarik.

Pelengkap standar mobil mewah Toyota tetap disematkan sehingga penggunanya lebih nyaman adalah penggunaan lampu halogen reflektor, lampu kabut depan, pintu otomatis yang terkoneksi dengan remote, tombol start push, roda kemudi yang bisa disesuaikan dengan pengmudi, sistem infotainment Toyota Telematika dan kamera sensor belakang.

“Pelengkap standar mobil mewah Toyota tetap disematkan sehingga penggunanya lebih nyaman adalah penggunaan lampu halogen reflektor, lampu kabut depan, pintu otomatis yang terkoneksi dengan remote, tombol start push, roda kemudi yang bisa disesuaikan dengan pengmudi, sistem infotainment Toyota Telematika dan kamera sensor belakang”

Toyota Vios Baru Hadir lebih elegan dan efisien

Bagian interior didesain lebih modern dan mewah yang sebanding dengan Corolla Altis, roda kemudi multi-fungsi berbalut kulit dilengkapi berbagai tombol pengaturan fitur pada mobil yang memanjakan pengemudi.Termasuk kontrol iklim otomatis satu zona untuk menambah kenyamanan penumpang.

Pada bagian safety Toyota memberikan Vios tujuh airbag, brake asist ABS dengan EBD dan Vehicle Stability Control (VSC) dan hill-start assist yang menjaga kenyamanan menghadapi medan terjal.

Vios baru ini akan menggendong mesin Dual VVT-i 2NR-FE 1.5 liter dengan daya pacu 105 hp pada 6.000 rpm dan torsi 140 Nm pada 4.200 rpm, yang dikawinkan transmisi 7 percepatan. Perpadua mesin ini membuat Vios baru memiliki konsumsi bahan bakar gabungan 5,8 liter per 100 km.

Comments
To Top