Berita Otomotif

Motul Ikut Dukung Pebalap Dunia dari Tim United Autosports

Motul merupakan sebuah produsen oli, kualitas kelas satu. Hal ini terbukti dengan dukungannya pada tim balap tersohor sekelas United Autosports.

Amerika, Autos.id – Ajang balap Daytona International Speedway Florida 2018 akan segera digelar 27-28 Januari 2018. Event balap tersohor ini, akan diikuti pebalap-pebalap kelas dunia karena telah berkiprah diberbagai balapan bergengsi dunia.

Dalam balapan tersohor ini, Motul sebagai produsen oli terbaik di dunia ikut mensupport salah satu tim ternama yakni United Autosports yang beranggotakan pebalap-pebalap dengan pengalaman internasional seperti Juara Dunia Formula Satu dua kali, Fernando Alonso (ES). Alonso akan  membesut mobil Ligier JS P217.

Motul telah memiliki kerjasama dan menjadi mitra dengan tim United Autosports selama beberapa tahun di beberapa ajang kejuaraan sportscar internasional yang berbeda-beda, sehingga produknya bisa dikatakan sebagai pelumas dengan daya tahan paling ekstrim.

“Dalam balapan tersohor ini, Motul sebagai produsen oli terbaik di dunia ikut mensupport salah satu pebalap dunia yakni Juara Dunia Formula Satu dua kali, Fernando Alonso (ES) yang tergabung bersama tim United Autosports dalam race dengan membesut mobil Ligier JS P217”

Tim Balap United Autosports

Menandai tahun ke-56 dari the 24-hour endurance event, sang juara asal Spanyol yang sudah tidak asing dengan ajang balap Amerika Serikat akan bekerja sama dengan dua juara muda untuk membentuk tim yang kuat, meski tidak berpengalaman di ajang Daytona.

Lando Norris (GB) sendiri merupakan pebalap cadangan F1 McLaren, test driver dan juara FIA Eropa Formula 3 yang baru dinobatkan, dan Phil Hanson (GB) adalah Juara LMP3 Asian Le Mans Series saat ini yang akan membawa pengalaman dari mobil ke tim.

Keikutsertaan United Autosports untuk kedua kalinya merupakan Motul Ambassador Bruno Senna (BR) – juara 2017 FIA World Endurance Championship LMP2, test driver tim Williams F1 Paul di Resta (GB), dan pembalap muda Will Owen (US) dan Hugo de Sadeleer (CH) .

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top