Berita Otomotif

Kia Forte 2018 Siap Bersaing di Pasar Sedan Global

Kia Forte kembali hadir dengan wajah baru. Tampilannya yang lebih futuristik dengan sentuhan baru pada bagian interior membuatnya layak bersaing di pasar global

Seoul, Autos.id – Sebuah desan mewah Kiasa siap memulai debutnya di Detroit minggu depan. Sdan Kia Forte baru ini memiliki desain futuristik dan tempak elegan dengan sejumlah pembaruan pada hampir semua sisi eksteriornya.

Autoguide, kamis (11/1/2018) mengungkapkan Forte anyar ini dibangun dengan mengadopsi style mobil sedan Stinger meski demikian ia memiliki cirikhas sendiri pada desain kabin yang di desain dengan mewah dan elegan.

Tampang Kia Forte yang baru terlihat lebih segar dengan memakai kisis baru pada moncong Harimau yang menjadi cirikhas sedan Kia. Tata lampu LED yang berbaris dibagian depan dan belakang ikut menggerek tampilannya dengan menggunakan desain yang sama dengan model Sportage.

“Tampang Kia Forte yang baru terlihat lebih segar dengan memakai kisi baru pada moncong Harimau yang menjadi cirikhas sedan Kia. Tata lampu LED yang berbaris dibagian depan dan belakang ikut menggerek tampilannya dengan menggunakan desain yang sama dengan model Sportage”

Kia Forte Baru Siap Bersaing di Pasar Global

Berada dibagian interior, pengemudi atau penumpang akan merasa sangat nyaman karena memiliki kabin lebih luas dengan tampilan dashboard dengan berbagai perangkat digital yang mendukung kenyamanan penggunanya.

Mobil sedan baru ini dipastikan akan menjadi sebuah model baru yang akan menjadi andalah Kia dalam bersaing dipasar global. Kia belum bersedia membocorkan mesin yang akan digunakan sedan Forte. Bila tida mengubah jantung pacu makan Forte akan tetap menggunakan mesin turbo 2.0 liter dan 1.6 liter

Comments
To Top