Wuling

Wuling Cortez Mulai Bisa Dipesan, Ini Harganya

Wuling Cortez kini siap memanaskan pasar MPV Indonesia, setelah secara terbuka bisa dipesan dengan potongan dan garansi yang menggiurkan.

Jakarta, Autos.id – Wuling terus membuka peluangnya di pasar Indonesia dengan menghadirkan produknya barunya. setelah menghadirkan model Multy Popose Vehicle (MPV) Confero pada awal kehadirannya di Tanah Air. Kini ia kembali menggeber pasar dengan Wuling Cortez.

Keagresifan Wulign di Indonesia, tidak lepas dari pasar gemuk MPV yang sangat gemuk dan masih bisa digarap, jika pabrikan memiliki kekuatan dalam layanan purnajual. Bicara hal ini, Wuling tentu telah siap dengan investasi besar triliunan rupiah.

Menurut Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Wuling telah mempersiapkan semua layanan terbaik bagi konsumen yang menggunakan produk mereka, karena itu, kini mereka telah membuka pesanan untuk Cortez.

“Untuk menarik konsumen menjatuhkan pilihannya pada Cortez, Wuling bahkan memberikan promo khusus berupa voucher senilai Rp 3 juta dan masa garansi hingga lima tahun yang memungkinkan pengguna mobil ini tidak perlu mengeluarkan budget lebih untuk perawatan dalam jangka waktu yang panjang”

Wuling Cortez Sudah Bisa Dipesan

“Kami membuka pemesanan untuk memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan untuk dapat memiliki pilihan baru dari Wuling. Dalam pemesanan khusus ini, kami juga memberikan penawaran ragam khusus,” kata Cindy.

Untuk menarik konsumen menjatuhkan pilihannya pada Cortez, Wuling bahkan memberikan promo khusus berupa voucher senilai Rp 3 juta dan masa garansi hingga lima tahun yang memungkinkan pengguna mobil ini tidak perlu mengeluarkan budget lebih untuk perawatan dalam jangka waktu yang panjang.

Berikut harga Cortez sesuai dengan tipe yang disiapkan Wuling ; CORTEZ C 6MT dibanderol Rp 220 juta, CORTEZ C AMT berharga Rp 230 juta, CORTEZ C LUX+ AMT seharga Rp 235 juta, CORTEZ LUX+ 6MT dibanderol Rp 258 juta, CORTEZ LUX+ AMT Rp 268 juta.

Comments
To Top