Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Adventure Days 2018 Tantang Pecinta Motor Off-road Jelajah Alam

Honda Adventure Days 2018 Ajak Jelajah Alam dengan motor

Last updated on 12 Januari, 2018

Honda Adventure Days 2018 mengajak para pecinta off-road motor untuk menjelajah alam dengan berbagai trek yang akan memberikan sensasi tak terlupakan.

Jakarta, Autos.id – Kegemaran konsumen Indonesia terhadap motor off-road kini terus meningkat. Hal ini didukung banyaknya wilayah jelajah yang dimiliki diberbagai daerah Khatulistiwa.

Untuk itu, Main Dealer Astra Motor bersama Daya Adicipta Motora menyelenggarakan Honda Adventure Days 2018 (HAD 2018) pada 20-21 Januari 2018 mendatang sebagai wadah yang mengakomodir keinginan para pecinta motor off-road untuk merasakan sesasi menjelajah alam terbuka dengan motor touring.

Ajang ini akan menjadi harinya para penikmat motor adventure, untuk bisa bertemu, berkumpul, berbagi track dan menaklukannya bersama.Gelaran pertama Honda Adventure Days ini mengambil tema The Social Adventure.

“Ajang ini akan menjadi harinya para penikmat motor adventure, untuk bisa bertemu, berkumpul, berbagi track dan menaklukannya bersama.Gelaran pertama Honda Adventure Days ini mengambil tema The Social Adventure”

Honda Adventure Days 2018 Ajak Jelajah Alam dengan motor

Pada event ini akan ada dua rangkaian utama kegiatan, yaitu ajang Adventure Rally dari Jakarta menuju venue di Ciletuh Sabtu dan Minggu, serta ada acara kumpul komunitas, fun test ride, coaching clinic, dan music performance sebagai puncak acara di Ciletuh pada tanggal 21 Januari 2018.

Chief Executive Officer Astra Motor Sigit Kumala menyampaikan bahwa event ini ini menjadi usaha perseroan untuk mengumpulkan pecinta motor adventure. Sebab sejak hadirnya Honda CRF150L dan CRF250Rally, animo terhadap motor adventure terus bergulir.

“Motor kini bukan hanya bicara kebutuhan mobilitas, tetapi juga mengenai hobi dan kesenangan. Tren adventure tumbuh di berbagai tempat, Astra Motor bersama Daya Adicipta Motora coba memfasilitasi hal tersebut melalui HAD 2018,” kata Kumala.

Untuk Adventure Rally, peserta akan diajak berpetualang melewati jalur menantang dan menyenangkan sepanjang 235 KM, dari titik start di Astra Motor Astra Biz Center BSD, kemudian bermalam di Caldera Resort, sebelum akhirnya finish di Ciletuh, Sukabumi. Diperkirakan, akan ada 150 – 200 pecinta adventure yang siap melibas rintangan ini.

Sebagian besar perjalanan peserta akan diberikan tantangan dengan GPS Coordinates. Peserta kemudian ditantang untuk menyelesaikannya di beberapa check point tersembunyi yang sudah disiapkan oleh penyelenggara, dan mengunggahnya ke social media.

Jalur yang dipilih menjanjikam pengalaman yang berbeda untuk para pecinta adventure. Dari track aspal, cross country, hingga offroad akan menjadi suguhan utama pada saat bertualang menggunakan kuda besi kesayangan.

Honda Adventure Days 2018 Ajak Jelajah Alam dengan motor

Pandaftara Adventure Rally pada Honda Adventure Days 2018 sudah dibuka sejak 22 Desember 2017 hingga 19 Januari 2018. Pendaftaran bisa dilakukan di link: Bit.ly/rHAD18.untuk pendaftara paket Honda Big Wing Honda tipe Africa Twin dan CB500X dikenakan biaya Rp 2 juta.

Sementara paket Honda Wing dengan penggunaan motor tipe Honda CRF250Rally dan CRF150L dikenakan biaya pendaftaran Rp 1 juta. Tertarik dengan tantangan off-road, event ini mungkin tak ingin Anda lewatkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

error: Content is protected !!