Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kia Picanto 2018 Tawarkan Fitur-Fitur yang Bikin Merinding

Kia Picanto 2018

Kia Picanto 2018 mulai ditawarkan, desainnya sedikit berubah dari Picanto sebelumnya, dan city car ini sekarang sudah dilengkapi fitur-fitur advance.

Kuala Lumpur, Autos.id – Kia Picanto 2018 mulai diedarkan di beberapa negara Asia Tenggara. Kali ini New Picanto masuk ke Malaysia untuk selanjutnya menyusul negara lain.

Karena ini bukan full model change, maka ada beberapa sisi dari Picanto lawas yang dipertahankan. Tetapi tentunya perubahan yang ditawarkan juga tak sedikit. Kia setidaknya merombak bagian eksterior dan interior dari New Picanto, serta kelengkapan fitur yang semakin sempurna.

“Karena ini bukan full model change, maka ada beberapa sisi dari Picanto lawas yang dipertahankan. Tetapi tentunya perubahan yang ditawarkan juga tak sedikit”

Di depan, Kawan Autos akan menemui desain bemper baru yang terlihat lebih agresif. Ini karena bentuk air intake dibuat lebih besar dari sebelumnya. Kemudian yang berbeda lainnya ada pada model lampu kabut disetiap sudut bemper depan.

Kia Picanto 2018

Gril depan sekarang juga sudah menganut model tiger nose khas mobil-mobil Kia. Sedangkan lampu utama masih pakai halogen tapi sudah model projector dan ditambah LED daytime running light.

Disamping, siluet bodi tetap dipertahankan, tetapi bentuk pelek berubah dan ukurannya sekarang 16 inci. Desain spion luar juga berbeda dari sebelumnya, lantas door handle kini pakai finishing chrome. Di belakang, bentuk bemper juga berubah.

Lampu belakang berubah dan sekarang pakai LED. Lalu selanjutnya pada bagian atap belakang kini ada shark fin yang menggantikan antena konvensional sebelumnya.

Untuk fitur-fitur pelengkap, Kia Picanto 2018 sudah menganut sistem keyless entry, enam buah airbags, Anti-lock Brake System (ABS), Stability Control, Hill Start Assist, serta layar sentuh 7 inci infotainment yang terkoneksi Apple CarPlay dan Android Auto.

Mesin Kia Picanto 2018 masih menggunakan 1.25 liter 4 silinder 87 hp dan 122 Nm. Namun bobot keseluruhan mobil ini menciut hingga 44 persen lebih ringan dari sebelumnya. Selain itu kapasitas bagasi juga diklaim bisa mencapai 255 liter.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Tidah hanya pabrikan Hyundai, pabrikan otomotif asal Korea Selatan lainnya yaitu KIA juga turut menghadirkan varian model terbarunya di tahun 2024 ini....

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

KIA

  Autos.id – Pada acara EV Day tahunan perusahaan, Kia telah mengungkapkan lebih banyak rincian mengenai model EV5 yang akan datang. Salah satu kabar...

Berita Otomotif

Dalam memilih mobil berukuran mungil tidak bisa sembarangan, terutama membahas iritnya penggunaan BBM. Autos.id – Pada masa kini, semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya efisiensi...

error: Content is protected !!