Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Bersama Generali, ID42NER Ekspedisi Keliling Bumi Celebes

ID42NER
Komunitas Toyota Touring Keliling Sulawesi

Komunitas pembesut Toyota Fortuner yang tergabung dalam ID42NER melakukan perjalanan panjang menglilingi pulau Sulawesi untuk mengeksplorasi keindahan dan kebudayaannya.

Sulawesi, Autos.id – Mengawali tahun 2018, Generali, Generali Group, salah satu penyedia jasa asuransi asal Italia mendukung komunitas mobil Toyota Fortuner (ID42NER) dalam touring tahunan ke Pulau Sulawesi yang berlangsung sejak 22 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018.

Toring bertajuk “ID42NER Goes to Celebes” ini dilakukan puluhan mobil fortuner melintasi bumi Celebes dengan melibas rute Makasar-Toraja-Posi-Palu-Gorontalo dan berakhir di Manado.

Perjalanan penuh cerita ini menghabiskan jarak 2000 KM, yang diikuti oleh komunitas dari chapter Jabodetabek, Minang, Kepulauan Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara. Adapun jumlah keanggotaan ID42NER saat ini telah mencapai 1500 member yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Perjalanan penuh cerita ini menghabiskan jarak 2000 KM, yang diikuti oleh komunitas ID42NER dari Jabodetabek, Minang, Kepulauan Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara. Adapun jumlah keanggotaan ID42NER saat ini telah mencapai 1500 member yang tersebar di seluruh Indonesia”

Komunitas Toyota Fortuner Touring Keliling Sulawesi

Sebagai salah satu sponsor utama, Generali mendukung penuh kegiatan ini sebagai perwujudan misi untuk mendukung dan mempromosikan inisiatif kegiatan di bidang kebudayaan dan sosial yang melibatkan kegiatan komunitas.

Perjalanan ini juga memberikan dampak positif bagi lingkungan dengan bersih-bersih di sekitar objek wisata. Tak ketinggalan misi sosial bertajuk ‘Journey for Humanity’ melengkapi touring ini melalui bakti sosial dan santunan anak yatim piatu di Yayasan Baramuli Pinrang, Sulawesi Selatan.

“Dukungan pada touring ID42NER ini merupakan langkah Generali untuk memperkenalkan kecantikan Indonesia ke lebih banyak orang. Perjalanan ini akan semakin memperkenalkan Sulawesi sebagai pulau dengan penuh keragaman budaya dan mampu mendorong potensi wisata bagi turis lokal, maupun internasional,” ujar Vivin Arbianti Gautama, Chief Marketing and Product Management.

Generali berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan komunitas yang memberikan kontribusi positif bagi kebudayaan, alam dan kemanusiaan. Sejalan dengan salah satu value Generali, Live The Community, Generali turut hidup menjadi bagian dalam komunitas untuk memberikan dampak yang lebih luas dan merupakan bagian penting dari inti bisnis Generali.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  — PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan improvement pada Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) 2.4 4×4 sebagai kendaraan komersial yang dapat pula memenuhi...

Toyota

Last updated on 12 Januari, 2024 Siapa sangka Toyota Fortuner VNT masih banyak diminati di Indonesia, apa penyebabnya? Autos.id – Para pecinta mobil SUV...

Mobil

Commercial Concept Vehicle Pertama di Indonesia Untuk Penuhi Kebutuhan Pelanggan yang Beragam dan Kompleks Jepang, Autos.id — PT Toyota-Astra Motor (TAM) mendapatkan kehormatan untuk...

Reviews

Last updated on 12 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id — Sebagai Mobility Company, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen menghadirkan ever-better cars bagi pelanggan. Dengan semangat...

error: Content is protected !!