Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mercedes G-Class Anyar meluncur Bulan Ini

Mercedes G-Class mengusung platform baru yang memangkas bobotnya sehingga lebih ringan. Pada sisi desain model anyar ini tampil lebih modern.

Jerman, Autos.id – Sebuah mobil tangguh dari Mercedes-Benz yang telah melegenda yakni G-Class akan siap menghadirkan generasi barunya untuk 2018. Model anyar ini dikabarkan akan hadir 15 Januari 2018.

Sebagai mobil dengan pengembangan khusus G-Class, kali ini hadir mempromosikan #strongerthantime yang ingin menegaskan tradisi yang kuat pada model tersebut dari generasi ke generasi.

Dikutip dari Autoguide, Selasa 92/1/2018) debut perdananya di Detroit Auto Show 2018 akan membawa platform baru yang menjadikan bobot model pertualang Mercedes ini lebih ringan dari model sebelumnya namun memiliki ketangguhan yang tinggi.

“Dikutip dari Autoguide, Selasa 92/1/2018) debut perdananya di Detroit Auto Show 2018 akan membawa platform baru yang menjadikan bobot model pertualang Mercedes ini lebih ringan dari model sebelumnya namun memiliki ketangguhan yang tinggi”

Mercedes G-Class baru

Secara interior, kegaharan Mercedes G-Class langsung terlihat pada garis-garis bodi yang tegas membentang dari depan hingga ke belakangnya. Untuk mendukung tampilan barunya Mercedes akan memberikannya beberapa fitur baru yang belum disampaikan, namun fitir tersebut seperti yang ditemukan pada model E-Class dan S-Class.

Dalam gambar siluet yang diberikan, Mercedes G-Class tampak mesih menjaga tradisi desain tangguh dan menjaga karakternya sendiri, namun pada beberapa titik membentuk lekukan yang membuatnya terlihat lebih modern dan menggoda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Mercedes G-Class terlihat mendapat penyegaran saat uji coba dalam kondisi cuaca dingin. Meskipun mobil tersebut ditutupi dengan banyak kamuflase, tetapi semua tanda menunjukkan pembaruan...

Berita Otomotif

Mercedes-Maybach G650 Landaulet dikenal sebagaipenjelajah mobil tangguh. Ditangan Khan Desaign mobil ini disulap menjadi mobil 6 roda. Jerman, Autos.id – Sebuah karya modifikasi menakjubkan...

Komunitas

Eurofest 2016 dihadiri oleh berbagai komunitas mobil Eropa yang tujuannya menyatukan para penggemar mobil Eropa tersebut dalam satu wadah. Jakarta, Autos.id – Pameran mobil-mobil...

error: Content is protected !!