Berita Otomotif

3 Mobil Baru Suzuki Tahun Ini : New Swift, Wagon R 7 Seater, dan New Ertiga

Suzuki Ertiga terbaru

Tiga mobil baru Suzuki sudah dipersiapkan untuk menantang lawan-lawannya. Ketiga produk tersebut yakni New Swift, New Wagon R termasuk yang varian 7-seater, dan New Ertiga.

Jakarta, Autos.id – Tahun baru saja berganti, namun Suzuki sudah menabuh genderang perang kepada para kompetitornya. Tiga mobil baru Suzuki pun telah disiapkan untuk mengisi pasar otomotif tahun ini.

“Selanjutnya yang bakal disodorkan Suzuki adalah New Wagon R. Kei Car yang di Indonesia masuk dalam jajaran LCGC (Low Cost Green Car) tersebut akan membawa beberapa perubahan desain. Termasuk juga Suzuki Wagon R 7-seater”

Melalui jaringan resminya di India, Maruti Suzuki, produsen mobil berlogo “S” itu menyatakan sudah mempersiapkan tiga produk baru di 2018. Yang pertama akan diperkenalkan adalah All New Suzuki Swift. Perubahannya merujuk pada Swift yang sudah lebih dulu dipasarkan di Eropa. Suzuki Swift 2018 Suzuki Swift terbaru ini akan diperkenalkan pada Delhi Auto Expo bulan depan, dengan pilihan mesin 1.2-liter VVT dan 1.3-liter DDiS diesel. Kedua mesin ini datang dengan varian transmisi otomatis 5 percepatan atau manual 5-speed. Swift 2018 ini akan debut di awal tahun. Selanjutnya yang bakal disodorkan Suzuki adalah New Wagon R. Kei Car yang di Indonesia masuk dalam jajaran LCGC (Low Cost Green Car) tersebut akan membawa beberapa perubahan desain. Termasuk juga Suzuki Wagon R 7-seater kabarnya akan diperkenalkan. Model yang terakhir yakni generasi terbaru dari Ertiga. Kabar tentang Suzuki Ertiga terbaru memang sudah santer di Indonesia, tempat dimana Ertiga di kembangkan. Boleh jadi, untuk pasar di Tanah Air, Ertiga lebih dulu dikeluarkan oleh Suzuki. Namun kabarnya Ertiga akan masih betah pakai mesin 1.500 cc yang dipakainya saat ini. Jika Maruti Suzuki sudha bersiap, maka sangat mungkin ketiga mobil baru Suzuki ini juga akan masuk ke Indonesia. Semua tinggal menunggu waktu saja.

Comments
To Top