Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Yamaha Vixion Club Indonesia Bekasi Chapter Doyan Safety Riding dan Eksplorasi Wisata Nusantara

Yamaha Vixion Club Indonesia Bekasi Chapter

Last updated on 2 Januari, 2018

Yamaha Vixion Club Indonesia Bekasi Chapter (YVCI-BK), merupakan salah satu komunitas yang memiliki semangat tertib lalu lintas dan cinta wisata indonesia.

Jakarta, Autos.id – Para pecinta motor saat ini banyak yang memilih bergabung dengan komunitas agar memiliki banyak kenalan sekaligus punya kesempatan untuk riding bareng sekedar muaskan hobi sekaligus melakukan kegiatan bermanfaat.

Salah satunya adalah Yamaha Vixion Club Indonesia Bekasi Chapter (YVCI-BK), yang bernaung dibawa payung Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) dan Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI).

Komunitas ini terbantu dengan dilandasi semangat untuk menjalin hubungan persaudaraan para pengendara Yamaha Vixion yang berdomisili di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Tak jarang mereka pun berkumpul untuk melakukan kegiatan positif bagi masyarakat.

“Berdiri sejak 1 November 2008, Yamaha Vixion Club Indonesia Bekasi Chapter (YVCI-BK) memiliki motto “Satu Hati Satu Tujuan”. adrtinya mereka mau melebur dalam perbedaan yang kami miliki sebagai modal utama untuk melangkah mencapai tujuan komunitas yang memiliki reputasi yang baik dan memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat”

Touring Yamaha Vixion Club Indonesia Bekasi Chapter

Berdiri sejak 1 November 2008, Yamaha Vixion Club Indonesia Bekasi Chapter (YVCI-BK) memiliki motto “Satu Hati Satu Tujuan”. adrtinya mereka mau melebur dalam perbedaan yang kami miliki sebagai modal utama untuk melangkah mencapai tujuan komunitas yang memiliki reputasi yang baik dan memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat.

Komunitas ini, memiliki anggota sebanyak 152 member dan 9 orang prospek (calon anggota). Untuk menjaga kebersamaan tetap erat, YVCI_BK biasa mengadakan kopi darat pada setiap hari Sabtu malam Minggu pukul 21.00, berlokasi di depan A&W Harapan Indah, Bekasi.

YVCI-BK juga memiliki tempat sekretariat yang beralamat di Jalan Perjuangan No 6 Rt 01 Rw 08, Margamulya Bekasi Utara kode pos 1712. Sebagai wadah penghobi motor sport Yamaha Vixion, YVCI-BK juga menjadi wadah silaturahmi antara sesama bikers, baik klub maupun komunitas dan para pengguna roda dua lainnya.

Touring Yamaha Vixion Club Indonesia Bekasi Chapter

Sebagai klub yang baik, YVCI-BK selalu menerapkan azas safety riding dimana keselamatan pengendara dan pengguna jalan yang lainnya adalah yang utama. Selain itu YVCI-BK juga dapat berfungsi sebagai wadah pengenalan dan pembelajaran tentang pariwisata yang terdapat di wilayah Bekasi khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

Bikers dari komunitas ini juga kerap melakukan kegiatan touring ke berbagai daerah di Nusantara, hal tersebut dimaksudkan untuk melatih keterampilan berkendara dan untuk lebih mengenal rambu rambu lalulintas dan marka jalan, sekalgus mengmpanyekan safet riding sekaligus mengeksplorasi keindahan alam Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, Yamaha kembali menghadirkan warna baru untuk Yamaha Gear. Warna baru Yamaha Gear 125 hadir dengan kombinasi warna dan grafis...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Pada awal bulan Februari ini, untuk merespon tren gaya hidup konsumen MAXi Yamaha yang ingin tampil lebih elegan namun tetap kental...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Produk CLASSY Yamaha terus memiliki banyak peminat, seperti Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang menjadi pusat perhatian. Sejak pertama kali diperkenalkan pada...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Mengawali tahun 2024 ini, Yamaha merilis model teranyar yang semakin memperkuat keluarga MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155 pada Jumat 12...

error: Content is protected !!