Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Bantu Puskesmas Pedalaman Suzuki Donasikan Ambulance

Dalam rangka menguatkan dukungannya pada program kesehatan, Suzuki mendonasikan 6 mobil kepada 6 puskesms di daerah terpencil untuk membantu operasionalnya.

Banjarmasin, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus aktif berpartisipasi dalam gerakan mendukung Indonesia lebih maju dalam bidang kesehatan. Untuk itu, dalam penganugerahan pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) 2017. PT SIS donasikan 1 unit Suzuki APV GX Ambulance VIP dan 5 unit Suzuki Smash bagi para pemenang.

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan ini telah menghasilkan pemenang FKTP 2017 yaitu Kategori Kawasan Terpencil/Sangat Terpencil Puskesmas Kota Waringin Lama Kalimantan Tengah yang berhak atas 1 unit Suzuki APV GX Ambulance VIP.

Serah terima donasi secara langsung dilakukan oleh Joko Supardiman, Fleet and Direct Sales PT SIS bersama Raymondsyah, Operational Manager PT. Mitra Putra Provitamas Banjarmasin dan Suparno, Outlet Head Mitra Suzuki Pangkalan Bun kepada Gusti Sadikin, Kepala Puskesmas Kota Waringin Lama.

“Serah terima donasi secara langsung dilakukan oleh Joko Supardiman, Fleet and Direct Sales PT SIS bersama Raymondsyah, Operational Manager PT. Mitra Putra Provitamas Banjarmasin dan Suparno, Outlet Head Mitra Suzuki Pangkalan Bun kepada Gusti Sadikin, Kepala Puskesmas Kota Waringin Lama”

Suzuki Donasikan Kendaraan Ambulance untuk Bantu Puskesmas Pedalaman

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan, sangat mengapresiasi kegigihan para pejuang kehidupan yang lebih baik masyarakat kecil di pedalaman sehingga mereka sangat senang dan bangga terlibat dalam program ini.

“Senang bisa berkontribusi langsung kepada masyarakat melalui donasi Suzuki APV Ambulance ini. Donasi ini merupakan kegiatan CSR hasil kerjasama berkesinambungan yang dilakukan oleh Suzuki dengan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia untuk meningkatkan pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Donasi ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah, dalam hal ini Kementrian Kesehatan Republik Indonesia untuk meningkatkan pelayanan puskesmas terutama di wilayah pedesaan.

Untuk pemenang kategori lainnya yang berhak meraih masing-masing 1 unit Suzuki Smash ialah :

1. Kategori Kawasan Perkotaan Peringkat Pertama, Puskesmas Balongsari Surabaya Jawa Timur
2. Kategori Kawasan Pedesaan Peringkat Pertama, Puskesmas II Jembrana Bali
3. Kategori Kawasan Pedesaan Peringkat Kedua, Puskesmas Talawi Sawahlunto Sumatera Barat
4. Kategori Kawasan Terpencil/Sangat Terpencil Peringkat Kedua, Puskesmas Naringgul Cianjur Jawa Barat
5. Kategori Puskesmas Inovasi Peirngkat Pertama, Puskesmas Kecamatan Kebayoran Baru

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Hari raya Idul Fitri yang baru saja diresmikan oleh UNESCO sebagai salah satu hari besar Indonesia memang merupakan momentum hangat yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

error: Content is protected !!