Connect with us

Hi, what are you looking for?

Triumph

Triumph Siap Hadirkan 4 Motor Baru Tahun Depan

Catatan penjualan yang cukup mengesankan tahun 2017, membuat Triumph berupaya untuk menjaga trend kenaikan, dengan meluncurkan 4 motor baru tahu depan.

India, Autos.id – Triumph berencana meluncurkan empat produk baru tahun depan, dan berencana merakit 90% motornya di negara India pada tahun 2018.Melalui langkah ini, Triumph ingin mengekstrak 15% penjualan dari kota-kota Tier II, untuk mengejar pertumbuhan dua digit tahun depan.

Dilansir Indianautoblog, Senin (25/12/2017) saat ini Triumph secara global yakin bahwa dengan penyebaran informasi yang lebih kuat melalui media digital, mereka bisa meningkatkan terget sekita 5 sampai 10 persen, yang saat ini mencapai 7 hingga 10 persen.

Dari catatan Triumph Motorcycles India, mereka akan menutup penjualan tahun 2017 dengan total penjualan lebih dari 1.300 unit, tumbuh lebih dari 10-12 persen dari tahun lalu.

“Dilansir Indianautoblog, Senin (25/12/2017) saat ini Triumph secara global yakin bahwa dengan penyebaran informasi yang lebih kuat melalui media digital, mereka bisa meningkatkan terget sekita 5 sampai 10 persen, yang saat ini mencapai 7 hingga 10 persen”

Triumph Street Scrambler

Berbicara tentang produk yang akan datang, internal Triumph mengungkapkan bahwa Triumph Cruiser Classic baru akan dihadirkan pada kuartal pertama. Kemungkinan itu adalah Bonneville Speedmaster.

Pada kuartal kedua, mereka berencana meluncurkan jajaran motor Petualang baru seperti Triumph Street Scrambler, dua model lainnya akan diinformasikan pada kesempatan lain.

Triumph yakin dengan menggenjot informasi di media digital yang lebih luas, pengmebangan dealer diberbagai kota strategis akan membuat produknya semakin diminati masyarakat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Triumph terbaru sebagai merek Inggris tampaknya sudah terlihat yang kemungkinan akan melawan kebangkitan Royal Enfield. Autos.id -Triumph yang sedang dibuat raksasa manufaktur India Bajaj yang...

Triumph

Untuk merayakan perilisan film James Bond: No Time to Die, Triumph telah mengumumkan motor Triumph Tiger 900 Bond Edition, limited hanya 250 unit. Autos.id ...

Triumph

Triumph kembali menghadirkan dua punggawanya yakni Triumph Speedmaster dan Tiger 800 XCX. Kedua motor ini untuk menguatkan line up-nya di segmen moto gede Indonesia...

Norton

Norton, brand motor klasik asal Inggris nampaknya akan kembali meramaikan pasar motor Asia. Sebuah perusahaan dari India ingin menjadi pemasok Norton masuk ke Indonesia....

error: Content is protected !!