Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Innova Community Chapter AG Raya Bersih-Bersih Pantai Srigi

Innova Community Chapter AG Raya

Innova Community Chapter AG Raya melakukan aksi mengumpulkan sampah di area Pantai Srigi, Trenggalek, Jawa Timur, yang menjadi agenda saat touring akhir tahun.

Trenggalek, Autos.id – Innova Community (IC) Chapter AG Raya telah sukses menyelenggarakan touring Akhir Tahun 2017 ke Pantai Prigi, Trenggalek, Jawa Timur, pada 16-17 Desember 2017 lalu. Touring di penghujung tahun ini mengangkat tema Peduli Lingkungan.

Kegiatan ini di ikuti oleh 10 kendaraan dan 25 orang anggota Innova Community Chapter AG Raya beserta keluarga. Para peserta berkumpul di TulungAgung yang dilanjutkan konvoi menuju Trenggalek, Jawa Timur. Selama di jalan, peserta menerapkan kampanye GATELL dengan tetap menjalankan tagline NO Strobo, NO Sirine, NO Patwal serta lebih mengutamakan keselamatan dan saling menghargai sesama pengguna jalan.

“Kegiatan ini di ikuti oleh 10 kendaraan dan 25 orang anggota Innova Community Chapter AG Raya beserta keluarga. Para peserta berkumpul di TulungAgung yang dilanjutkan konvoi menuju Trenggalek, Jawa Timur”

Innova Community Chapter AG Raya

Sesampai di Pantai Prigi, Trenggalek, kegiatan di awali dengan makan bersama di tepi pantai dari swadaya masing-masing anggota. Keakraban antar member Innova Community Chapter AG Raya beserta keluarga sangat terasa di acara ini. Hal ini mencerminkan bahwa mereka bukan hanya sebagai komunitas mobil semata, tetapi mereka sudah menjadi keluarga besar.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan melakukan aksi mengumpulkan sampah di area Pantai Srigi. Aksi membersihkan sampah ini berjalan sukses mampu mengumpulkan sampah yang berserakan di sepanjang Pantai untuk selanjutnya di buang ke area Tempat Pembuangan Sampah Akhir di area Trenggalek.

Innova Community Chapter AG Raya

“Aksi kami ini sekaligus kampanye memberikan contoh ke Masyarakat agar jangan buang sampah sembarangan. Kami ingin menunjukkan bahwa Innova Community bisa tampil kompak dan beda bersama keluarga melakukan kegiatan yang positif dan berguna bagi masyarakat,” ujar Frejoe Sembiring, Ketua Chapter Innova Community Chapter AG Raya.

“Harapan kami Innova Community Chapter AG Raya menjadi lebih berkembang dan dapat berkontribusi lebih baik dengan sekitar. Aksi kami ini secara tidak langsung juga membantu dinas terkait untuk mewujudkan Indonesia bersih dan untuk Innova Community yang lebih baik,” tambah Frejoe.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 30 Desember, 2023 Jepara, Autos.id  –  Dalam rangka mendukung Pemerintah menuju Net Zero Emission, Innova Community (IC) mengadakan Kopdar Akbar Jawa...

Komunitas

Last updated on 8 Desember, 2023 Bogor, Autos.id – Berlokasi di Richie Garden Sentul teman teman Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Toyota etios Valco...

Komunitas

Last updated on 28 Oktober, 2022 Kopdar Ke-4 IC ini dikuti sekitar 500-an anggota dari beberapa chapter IC Surabaya, Autos.id  –  Gelaran ke-4 Kopdar...

Tips

Mengemudi di kala hujan dapat sangat berbahaya, karena daya pandang berkurang, daya cengkram kendaraan berkurang dan beberapa hal lainnya. Jakarta, Autos.id  –  Bisa sangat...

error: Content is protected !!