Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Vario Jadi Pilihan Warga Jakarta dan Tangerang

Honda Vario Day 2017

Honda Vario Day 2017 telah diselenggarakan di 3 kota. Ajang ini ikut mendongkrak penjualan Honda Vario di wilayah Jakarta dan Tangerang sepanjang 2017.

Jakarta, Autos.id – Honda Vario jadi primadona di wilayah Jakarta dan Tangerang. Sepanjang Januari hingga Oktober 2017 tercatat penjualan motor matik ini mencapai 106.000 unit.

Ario, Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tengerang mencatat penjualan tahun ini meningkat 3,6 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu yakni 102.100 unit.

“Honda Vario jadi primadona di pasar Jakarta dan Tangerang. Karena itulah sebagai penghargaan kepada konsumen setia, Wahana menggelar kegiatan bertajuk Honda Vario Day 2017”

Honda Vario Day 2017

“Honda Vario jadi primadona di pasar Jakarta dan Tangerang. Karena itulah sebagai penghargaan kepada konsumen setia, Wahana menggelar kegiatan bertajuk Honda Vario Day 2017,” kata Ario melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id

Berlokasi di tiga tempat, Honda Vario Day 2017 pertama digelar pada Sabtu (2/12) di Mall Metropolis Tangerang, 9 hingga 10 Desember Mall Season City Jakarta Barat, dan terakhir 16 hingga 17 Desember di Cipinang Indah Mall Jakarta Timur.

Honda Vario Day 2017, tidak sekedar memajang varian Honda Vario (Vario 110, Vario 125, dan Vario 150), sederet acara dan kegiatan juga disiapkan untuk memeriahkannya. Selain booth wajib sales, Honda Apparel, Honda Genuine Parts (HGP) dan kampanye safety riding, pengunjung dapat mengikuti beragam games seru dengan hadiah menarik.

Honda Vario Day 2017

“Honda Vario Day 2017 merupakan ajang bermanfaat baik bagi konsumen dan komunitas. Pasalnya pada kegiatan ini berisikan kegiatan positif seperti workshop modifikasi dan workshop tentang dunia video dan blogger yang saat ini sangat berkembang,” tambah Andra Friyandana, Head of Marekting Communication Wahana.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

Motor

Pengunjung Jakarta Fair 2023 kepincut dengan kehadiran booth Honda yang menampilkan berbagai model andalannya Jakarta, Autos.id  –  Meski baru sepekan gelaran pameran multi produk...

error: Content is protected !!