Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Wahana Tantang Jurnalis Kompetisi Safety Riding Pakai Honda Big Bike

Para Jurnalis mengikuti kompetisi safety riding menggunakan Honda Big Bike. Kompetisi ini, untuk memberikan experience untuk mengontrol motor besar.

Jatake, Autos.idSafety Riding menjadi konsen PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta dan Tangerang untuk membuat pengendara motor Honda menjadi pioner keselamatan di jalan raya.

Untuk lebih menguatkan gaung kampanye keselamatan berkendara motor, maka Wahana mengelar pembekalan dan pelatihan, sekaligus “Safety Riding Competition for Journalist 2017” bersama sejumlah media di Pusat Training Center Whana Honda di, Jatake, Kota Tangerang, Selasa (19/12/2017).

Dalam pelatihan sekaligus kompetisi ini, para jurnalis mendapat challenge untuk menunggangi big bike Honda seperti Honda CMX500 Rebel dan Honda CB500X di lintasan khusus yang dipersiapkan untuk keperluan pelatihan safety riding.

“Dalam pelatihan sekaligus kompetisi ini, para jurnalis mendapat challenge untuk menunggangi big bike Honda seperti Honda CMX500 Rebel dan Honda CB500X di lintasan khusus yang dipersiapkan untuk keperluan pelatihan safety riding”

Kompetisi Safety Riding Wahana Bersama Jurnalis

Taryudin, Group Head Corporate Communication Wahana mengungkapkan apresiasinya kepada rekan-rekan media yang antusias dalam pelatihan dan memiliki komitmen untuk menyebarkan paham berkendara aman untuk semua masyarakat yang dimulai dari dirinya sendiri.

“Meski akrab dengan safety riding kami mencoba menyegarkan kembali teori dan praktek safety riding teman-teman media yang akan bermanfaat luas bagi masyarakat pengendara motor,” papar pria humoris ini, disela-sela perbincangan dengan wartawan.

Ia menambahkan kegiatan safety riding bersama media yang baru digelar pertama kali ini, kiranya semakin memperkuat spirit Honda untuk terus memberikan produk terbaik bagi masyarakat diikuti dengan pembekalan yang cukup bagi pengendara motor Honda khususunya mereka yang menggunakan model premium Honda Big Bike.

nerrow plank sebagai tantangan Kompetisi Safety Riding

Rangkaian kompetisi safety riding Wahana Honda bersama jurnalis meliputi slalom sourse dan papan keseimbangan atau nerrow plank, untuk melatih fokus dan konsentrasi pemotor saat berada dijalan dengan lintasan yang sangat sempit.

Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion mengungkapkan mengendarai Honda Big Bike membutuhkan fokus dan kemampuan lebih dalam mengontrol motor sehingga berbeda dengan mengendarai motor biasa.

Selain karena bobotnya yang berat motor yang responsif ini akan semakin menyatu dengan penggunanya setelah pemilik mampu menguasainya. “Kegiatan bersama teman-teman media ini sangat pas untuk memberikan pemahaman tentang berkendara aman khususnya saat menggunakan Honda Big Bike. Jadi media wajib mengetahui bagaimana cara yang tepat mengontrol motor ini,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Honda Stylo 160 menjadi primadona booth PT Astra Honda Motor (AHM) dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI...

Balap

Last updated on 20 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan 11 pebalap muda bertalenta yang menjadi bagian pembinaan balap...

Motor

Last updated on 16 Desember, 2023 Jakarta, Autos.id  – Motor sport identik dengan lajunya yang kencang. Laju kencang berarti lebih boros konsumsi bahan bakar....

Motor

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada New Honda ADV160 dengan menghadirkan pilihan warna baru yang membuat penampilan skutik penjelajah...

error: Content is protected !!