Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Servis Motor Honda Kini Tak Perlu lagi ke Bengkel

service visit Wahana

Service visit Wahana merupakan layanan purna jual yang memungkinkan pemilik motor Honda melakukan servis di lokasi tertentu dengan ditangani langsung oleh teknisi dari bengkel AHASS.

Jakarta, Autos.id – Menghargai waktu konsumen. Itulah kiranya gambaran singkat pelayanan service visit yang dijalankan main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Para pengguna motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang yang ingin melakukan servis, kini tidak perlu lagi mengantri di bengkel.

Dengan layanan service visit Wahana, konsumen bisa langsung di datangi oleh tim AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) lokasi tertentu dekat kediaman mereka. Lewat layanan ini banyak keuntungan yang didapatkan konsumen mulai dari tidak perlu antri dan lebih menghemat waktu.

“Karena menghargai waktu konsumen apalagi untuk masyarakat Jakarta dan Tangerang yang sibuk, dipastikan layanan baru ini dapat memberikan efisiensi waktu untuk konsumen”

service visit Wahana

“Karena menghargai waktu konsumen apalagi untuk masyarakat Jakarta dan Tangerang yang sibuk, dipastikan layanan baru ini dapat memberikan efisiensi waktu untuk konsumen,” papar Taufiqurrohman Head of Technical Service Function Wahana, melalui keterangan tertulisnya. Ditambahkannya semua perlakuan layanan service visit Wahana juga sama dengan standar kualitas layanan yang biasa dilakukan di AHASS.

Tidak hanya melayani secara korporat, layanan servis kunjung ini juga bisa didapatkan konsumen perorangan. Untuk perorangan, konsumen bisa melihat langsung informasi di poster yang berada di AHASS terdekat. Selain melalui poster, untuk pemilik kendaraan baru, pihak dealer akan berikan informasi lewat pesan singkat kepada konsumen Honda.

Selain layanan service visit, Wahana miliki beragam layanan yang sangat membantu untuk konsumen. Lewat aplikasi smartphone, konsumen dapat mengetahui dealer dan AHASS terdekat atau beragam info promo dan produk yang bisa dilihat langsung.

service visit Wahana

Sedangkan untuk membantu konsumen yang mengalami mogok di jalan Wahana sediakan layanan Wahana Honda Emergency dan Layanan pelanggan (HELP), konsumen tinggal menghubungi call centre di 0800-188-1700 (bebas pulsa) atau di 021 6012044 untuk memberi tahu lokasi, mekanik mobile Wahana HELP siap berikan solusi.

“Layanan after sales tidak main-main kami berikan kepada konsumen, semuanya diberikan demi menjaga kepercayaan dan kenyamanan. Guna menjaminnya, saat ini Wahana miliki 349 AHASS yang tersebar di berbagai wilayah Jakarta dan Tangerang,” jelas Taufiqurrohman.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Serang, Autos.id — PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mencatat hampir 1.300...

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

error: Content is protected !!