Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Ganti Pengurus EMMA Indonesia Siap Perluas Jangkauan Kontes Car Audio

EMMA Indonesia siap memberikan gebrakan baru setelah pergantian kepengurusan. Nantinya EMMA akan melakukan aktivitas car Audio lebih luas tahun mendatang.

Jakarta, Autos.id – EMMA Indonesia Community (EIC) akan memulai perjalanan tahun 2018 dengan kepengurusan yang baru dibawa pimpinan Sugeng Adhi Taslim, sebagai President EMMA menggantikan tampuk kepemimpinan yang dua tahun terakhir dijalankan Ryanto Lay.

Dalam perjalanannya selama tahun 2017 EMMA telah menjadi bagian penting dalam perkembangan dunia car audio Indonesia dengan melakukan kontes disejumlah kota di Indonesia, bahkan final Car Audio EMMA Asia juga berlangsung di Indonesia.

Sugeng Adhi Taslim, President EMMA Indonesia mengungkapkan pergantian kepemimpinan ini menlajutkan tradisi EMMA Indonesia dimana pergantian kepengurusan dilakukan setiap dua tahun sekali.

“Jadi dua tahun kemarin tugasnya diberikan pada pak Ryanto Lay yang bertanggungjawab untuk semua rangkaian acara kontes audio yang diselenggrakan EMMA Indonesia dan kini diadakan pergantian untuk masa tugas 2018-2020,” kata Sugeng, di restoran Njun Njan Mall Emporium Pluit, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017).

“Kedepan kita ingin memperluas jaringan yang bisa menjangkau berbagai komunitas mobil, media atau siapa saja yang ingin membuat kontes audio tetapi tidak memiliki perangkat seperti rules atau juri, kita bisa kolaborasi dengan menggunakan rules EMMA”

Sugeng Adhi Taslim, President EMMA Indonesia

Lebih lanjut Sugeng memaparkan sejumlah program EMMA Indonesia yang akan dijalankan pada tahun 2018, dimana sejumlah aktivitas berupa kontes Car Audio akan tetap berlangsung reguler, diikuti ekspansi ke even-even otomotif besar seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) dan GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) seperti tahun ini.

“Nantinya aktivitas kontes audio reguler EMMA Indonesia akan berlangsung disejumlah kota seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Bali atau Sulawesi. EMMA juga akan terlibat di even besar seperti pameran IIMS dan GIIAS,” bebernya.

Selain itu EMMA berniat untuk memperluas jangkauan kolaborasinya dengan membuka diri kepada komunitas yang ingin bekerjasama dengan EMMA untuk bareng melakukan kontes Audio.

“Kedepan kita ingin memperluas jaringan yang bisa menjangkau berbagai komunitas mobil, media atau siapa saja yang ingin membuat kontes audio tetapi tidak memiliki perangkat seperti rules atau juri, kita bisa kolaborasi dengan menggunakan rules EMMA,” tambah Sugeng.

Hendra Tan, Director Operasional EMMA Indonesia

Ia berharap dengan berbagai even yang dilakukan masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh lagi perkembangan car audio dan bagaimana mendapatkan audio yang berkualitas dengan instalasi dan penataan panggung yang benar, nyaman dan safety.

Berikut susunan kepengurusan EMMA Indonesia Community (EIC) periode 2018-2020

Presiden EMMA Indonesia :Sugeng Adhi Taslim
Director Operasional :Hendra Tan
Event manager :Viny
finance :Robert Adrianto
Advisor :Wendy, Gading, Ryanto ( semua share Holder)
Public Relation :Gading

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Modifikasi

Final EMMA Indonesia yang menyedot banyak peserta menjadi indikator terus menggeliatnya dunia modifikasi Audio yang merambah banyak kalangan di Tanah Air. Serpong, Autos.id –...

Aksesoris

Lima produk baru Venom Audio Indonesia tersebut dibanderol mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 5 jutaan, yang semua sangat cocok untuk modifikasi audio...

Aksesoris

Amplifier Quartorigo disediakan terbatas untuk Indonesia, produk ini sudah dikenal oleh para pecinta modifikasi car audio karena memiliki kualitas high end. Jakarta, Autos.id –...

Aksesoris

Bestbuddyshop dipersiapkan menjadi satu e-commerce khusus untuk para importir, produsen, atau pehobi audio mobil menjual atau membeli produk asli. Jakarta, Autos.id – PT. Ibu...

error: Content is protected !!