Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Hyundai Accent Series Club Indonesia Gathering dengan Menu Spesial

Hyundai Accent Series Club Indonesia dan Family Gathering akhir Tahun

Hyundai Accent Series Club Indonesia mengakhiri tahun dengan mengadakan Family gathering dan peresmian chapter baru dengan menu lokal.

Jakarta, Autos.id – Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) atau yang biasa dikenal dengan Accent-Er mengakhiri tahun 2017 dengan mengadakan family gathering di D’lapan Lapan Resort Anyer, Minggu (10/12/2017).

Family gathering ala HASCI dimulai dengan perjalanan konvoi bareng menuju lokasi acara di Anyer dengan titik kumpul (Tikum) di Rest Area Karang Tengah sejak pukul 06.00 WIB. Perjalanan yang tertib dengan jejeran mobil Hyundai ini mendapat perhatian sepanjang perjalanan.Rombongan tiba di Anyer pukul 10.00 WIB, disambut Accent-Er Banten, sebagai tuan rumah.

Bayu Setyo Wisanggeni, Humas Accent-Er mengungkapkan berbagai acara menarik telah disiapkan untuk memberikan kegembiraan dan keseruan yang bakal menjadi kenangan tersendiri bagi member.

Hyundai Accent Series Club Indonesia dan Family Gathering akhir Tahun

“Kita sudah menyiapkan berbagai acara dan games seru, terutama untuk para keluarga dan anak-anak member kita yang selama ini memang sudah saling kenal dan sangat guyub, termasuk menu special semua dan jengkol balado ala Accent-er,” katanya.

“Gathering HASCI kali ini bukan sekedar kumpul-kumpul biasa tetapi berisi sebuah agenda penting yakni pengukuhkan Chapter barunya yang menggabungkan beberapa wilayah Cilegon Pandeglang Serang Rangkas sehingga Chapter ini mendapat nama CIPASERA”

Gathering HASCI kali ini bukan sekedar kumpul-kumpul biasa tetapi berisi sebuah agenda penting yakni pengukuhkan Chapter barunya yang menggabungkan beberapa wilayah Cilegon Pandeglang Serang Rangkas sehingga Chapter ini mendapat nama CIPASERA.

Indra Abul, Ketua Panitia acara gathering mengungkapkan bahwa meski member HASCI selalalu ditemani mobil Korea dengan gaya K-Pop makanan dan budayanya tidak harus ditinggalkan karena menjadi identitas. “Mobil boleh Korea, gaya boleh K-Pop, tapi kuliner asli Indonesia tetap yang nomer satu bro,” kata Abul.

Hyundai Accent Series Club Indonesia dan Family Gathering akhir Tahun

Seremoni pengukuhan Chapter CIPASERA yang berlangsung dengan penuh banyolan kekinian ala Accent-Er akhirnya berhasil memilih Ophat sebagai Korwil CIPASERA masa bhakti 2017 – 2022.

Apri Sestiawan selaku Ketua Umum Accent-Er mengatakan bahwa selama ini Accent-Er tidak pernah berusaha untuk mengejar jumlah anggota maupun chapter, namun focus untuk tetap solid dan guyub layaknya sebuah keluarga.

“Itulah kenapa menu jengkol bisa jadi menu andalan di setiap gathering Accent-Er, karena kita di Accent-Er sudah kayak keluarga beneran, ga ada jaim-jaiman lagi, selain jengkol juga warisan kuliner Nusantara kan,” tutup Bayu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Pada tahun 2022, Hyundai Accent melakukan penyegaran dengan memasangkan mesin baru dengan teknologi hibrida. Autos.id –  Untuk penjualan Hyundai Accent meningkat pada tahun 2021, tetapi masih...

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

error: Content is protected !!