Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Tour De Java dan Jamnas Toyota Yaris, Akhiri Perjalanan 2017

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) sukses menutup tahun 2017 dengan melaksanakan dua agenda besar klub yakni Tour De Java dan Jambore nasional.

Jakarta, Autos.id – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengakhiri tahun 2017 dengan sebuah perjalanan menjelajahi Pulau jawa bertajuk “Tour De Java” yang berlangsung 30 November – 5 Desember 2017.

Touring yang dijalani para member TYCI yang dikenal doyan menjelajahi bumi Nusantara ini mengambil rute Jakarta – Solo – Malang (Batu) – Probolinggo (Bromo) – Surabaya –Semarang, yang terkenal memiliki tekstur jalan dengan berbagai kondisi sekaligus suguhan pemandangan indah dengan landscape beragam.

Yudi Setiabudi selaku Ketua Umum TYCI mengungkapkan perjalanan touring kali ini diikuti dengan antusias oleh semua peserta dalam suasana kegembiraan, solidaritas dan persaudaraan.

“Setelah puas melakukan touring wisata ini para peserta Tour De Java menuju kota Surabaya, kota dimana menjadi puncak acara Jambore Yaris 2017. Acara Jambore Nasional (Jamnas) ini melibatkan semua Chapter diseluruh Indonesia, sehingga area acara dipenuhi dengan deretan mobil Yaris dari seluruh Indonesia”

Toyota Yaris Club Akhiri Tahun dengan Tour De Java

Tidak hanya sekedar touring, dalam perjalanannya juga TYCI melakukan berbaga aksi sosial dengan berbagi dengan masyarakat diberbagi tempat yang mereka lintasi, sehingga perjalanan ini punya banyak kesan bagi mereka.

“Dengan semangat Let’s Go Beyond, Jambore Yaris kali ini bisa berlangsung sukses, dimana kendaraan kami Toyota Yaris diuji dengan berbagai rintangan selama perjalanan dan kami bersyukur tidak ada masalah selama perjalanan. Selain itu event ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian sosial kami sebagai komunitas dengan melaksanakan CSR  di kota Tuban”  ujarnya

Setelah puas melakukan touring wisata ini para peserta Tour De Java menuju kota Surabaya, kota dimana menjadi puncak acara Jambore Yaris 2017. Acara Jambore Nasional (Jamnas) ini melibatkan semua Chapter diseluruh Indonesia, sehingga area acara dipenuhi dengan deretan mobil Yaris dari seluruh Indonesia.

Tour De Java dan Jamnas TYCI 2017 Sukses

Jamnas ini diikuti 154 peserta Jamnas yang terdiri dari anggota TYCI & club atau komunitas lokal yaris se Indonesia seperti YOI, BYCOM, YSOC, PYCOM, MYC, TYCAE, YDT, BYC, YCS, YESS, CLARITY, YARIS JOKER, JYOC, JYC, YARIS PLAT AG, SYOG, BOYCOM dengan total hampir 100 kendaraan.

Tidak lupa TYCI menggelar aksi CSR berupa bersih-bersih di Pantai Kelapa Panyuran Tuban yang berada dikota Tuban yang disambut oleh Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar SH.SIK yang juga mengingatkan kita untuk selalu tertib dalam berlalu lintas saat melakukan turing

Usai melaksanakan agenda besar tahunan ini, pengurus TYCI dan member mengucapkan terima kasih kepada para sponsor acara yaitu TRD Indonesia, Toyota Astra Financial, Federal Mobil, GT Radial, Auto2000,  Asuransi Astra (Garda Oto) , Salvis,  The BnB Jakarta Kelapa Gading, Gran Melia Jakarta, Jayakarta Hotels & Resorts, Shop and Drive, NGK Busi Indonesia, serta Carmudi sehingga acara Jambore Yaris 2017 – Tour De Java, dapat terlaksana dengan baik.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di IIMS 2024 Jakarta, Autos.id  — PT Toyota-Astra Motor (TAM) memulai tahun 2024 dengan catatan penjualan yang mengesankan...

Berita Otomotif

Last updated on 10 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  — PT Toyota-Astra Motor (TAM) membuka tahun ini dengan berita positif dari whole sales tahun 2023...

Berita Otomotif

Last updated on 30 Desember, 2023 Berikan Peace of Mind Kepada Seluruh Pelanggan Termasuk Pengguna Kendaraan Elektrifikasi Jakarta, Autos.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM)...

Komunitas

Last updated on 27 Desember, 2023 Dalam rangka menutup tahun 2023, sekaligus kegiatan ini adalah kegiatan terakhir yang diselenggerakan Pengurus Nasional TYCI 2022-2024. Jakarta,...

error: Content is protected !!