Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Bandung Jadi Kota Penutup Datsun Trending Workshop 2017

Datsun Trending Workshop 2017 Bandung

Datsun Trending Workshop 2017 Bandung merupakan penutup dari rangkaian kegiatan workshop modifikasi yang dilakukan NMAA bekerja sama dengan Datsun Indonesia.

Bandung, Autos.id – Menutup tahun sekaligus rangkaian kegiatan tahunan, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dan Datsun Indonesia kembali mengadakan Datsun Trending Workshop 2017. Kali ini diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat (8-9 Desember 2017).

Trending Workshop merupakan salah satu flagship forum NMAA, yang bertujuan sebagai sarana sosialisasi dan sharing edukasi kepada para pelaku, pecinta modifikasi dan aftermarket Indonesia, agar memiliki kesamaan visi yang sama serta kaidah modifkasi yang tepat.

“Ini adalah cara kami di NMAA membagi ilmu dari praktisinya pada para pelaku industri modifikasi Tanah Air di beberapa daerah. Tujuannya agar kita bisa punya standar yang sama dan menuju ke level yang lebih tinggi lagi”

Datsun Trending Workshop 2017 Bandung

“Ini adalah cara kami di NMAA membagi ilmu dari praktisinya pada para pelaku industri modifikasi Tanah Air di beberapa daerah. Tujuannya agar kita bisa punya standar yang sama dan menuju ke level yang lebih tinggi lagi,” ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA melalui keterangan tertulisnya yang diterima Autos.id

Dihelat di Hotel Horison Jl. Pelajar Pejuang 45, Turangga, Lengkong, Bandung, Datsun Trending Workshop 2017 Bandung diisi 6 creative leaders otomotif berpengalaman, yang membawakan materi pengetahuan soal hulu ke hilir dunia otomotif.

Masing-masing adalah Andre Mulyadi (modifikator dari bengkel Signal Kustom), Christian Gandawinata (perwakilan Datsun Indonesia), Surya Dharma (Tire and Wheel Specialist), Ted Diesta (Komite NMAA), Octo Budhiarto (Komite NMAA), serta Ryan Melano (Antelope Ban).

Datsun Trending Workshop 2017 Bandung

Disesaki 175 peserta, Datsun Trending Workshop 2017 Bandung dibagi ke dalam tiga kelas. Yaitu Datsun Workshop yang diselenggarakan pada 8 Desember pukul 10.00 WIB. Kemudian ada juga kelas Modificator, Retailer & Trimmer yang diselenggarakan 17.00 WIB di hari yang sama. Lalu esok harinya ada kelas Student & Automotive Community.

Datsun Trending Workshop 2017 Bandung merupakan seri penutup dari kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini di 7 kota lainnya. Seperti Bali, Palembang, Solo, Makassar, Surabaya, Balikpapan, dan Pontianak.

Datsun Indonesia bersama NMAA juga membawa sebuah Datsun GO Panca modifikasi (Datsun Nusantara) yang merupakan hasil kolaborasi desain antara Signal Kustom dengan Musa Tjahjono selaku Head Designer West Coast Customs. Mobil ini dibawa ke setiap kota bersamaan diselenggarakannya Trending Workshop 2017.

Datsun Trending Workshop 2017 Bandung

“Dengan Datsun Nusantara hasil kerjasama dengan NMAA ini, Datsun Indonesia ingin memberikan pengetahuan bahwa mobil Datsun bisa mendukung hobi modifikasi para penggunanya. Dan melalui Trending Workshop 2017, kami juga bisa memberikan pengetahuan soal modifikasi yang benar,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Sunroof adalah fitur mobil yang memiliki banyak manfaat dan dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Konsep sunroof awalnya dikenalkan di mobil...

Modifikasi

Last updated on 4 Juli, 2023 Autos.id – Membahas modifikasi memang tidak ada habisnya, namun ada beberapa tips modifikasi mobil untuk pemula yang perlu...

Aksesoris

IFAM merupakan ajang meetup komunitas diesel terbesar di Kota Surabaya yang dihadirkan bersamaan dengan launching merek aftermarket lokal Sapphire. Surabaya, Autos.id – Antusiasme para...

Modifikasi

Menjaring desainer digital untuk mendukung UMKM Tanah Air, berhadiah total Rp 50 juta dan memperebutkan Piala Kemenprin Jakarta, Autos.id  –  Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Republik...

error: Content is protected !!