Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Auto2000 Siapkan Program Menarik Service Akhir Tahun

????????????

Main Dealer Toyota Auto2000 menyiapkan program service AVANZAGANZA dengan sejumlah kemudahan dan promo menarik untuk semua pngguna Avanza tanpa batas usia.

Jakarta, Autos.id – Main Dealer PT Toyota Astra Motor (TAM) menggulirkan program menarik akhir tahun khusus untuk mobil sejuta umat, Toyota Avanza bertajuk AVANZAGANZA.

Untuk itu, melalui Auto2000, dealer terbesar Toyota sekaligus bagian dari perusahaan Astra International menghadirkan program layanan purna jual khusus pengguna Toyota Avanza di Tanah Air.

Progam bagi pengguna setia Toyota Avanza tersebut diberi nama AVANZAGANZA. Program ini digelar hingga akhir bulan Desember 2017, merupakan bentuk penghargaan bagi loyalis Toyota Avanza.

“Program AVANZAGANZA merupakan bentuk apresiasi terhadap kepercayaan luar biasa masyarakat Indonesia atas produk andalan kami, Toyota Avanza,” jelas Martogi Siahaan, sebagai Chief Marketing Auto2000, Rabu (8/12/2017).

“Program AVANZAGANZA menyasar pengguna Toyota Avanza dengan jam terbang yang sudah cukup tinggi, yaitu antara 40.000 sampai dengan 80.000 Km. Saat servis berkala, pemilik Toyota Avanza diberi kesempatan untuk mendapatkan oli TMO Synthetic gratis sebanyak 2 Liter”

Service Avanza di Auto2000

Program AVANZAGANZA menyasar pengguna Toyota Avanza dengan jam terbang yang sudah cukup tinggi, yaitu antara 40.000 sampai dengan 80.000 Km. Saat servis berkala, pemilik Toyota Avanza diberi kesempatan untuk mendapatkan oli TMO Synthetic gratis sebanyak 2 Liter

Program ini tidak dibatasi oleh usia kendaraan dan dapat diakumulasi dengan program Auto2000 lainny di seluruh 110 dealer Auto2000 di Indonesia. Jadi pemilik Avanza bisa mengakses layanan ini di bengkel resmi Auto2000 terdekat.

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkannya bisa langsung mendatangi gerai Auto2000 untuk servis berkala 40.000 – 80.000 Km sekaligus mendapatkan oli TMO gratis ini. Hanya saja risikonya Anda akan terkena antrian bengkel dan kehilangan waktu berharga.

Service Avanza di Akhir Tahun

Untuk itu, konsumen bisa menyiasatinya dengan melakukan booking service terlebih dahulu dengan menghubungi cabang Auto2000 terdekat atau langganan. Dalam waktu 1×24 jam di hari kerja, pihak Auto2000 akan menghubungi untuk konfirmasi booking.

Auto2000 juga menyiapkan layanan Toyota Home Service (THS) atau langsung datang ke bengkel resmi Auto2000. THS memberikan Anda kenyamanan ekstra karena tidak perlu lagi datang ke bengkel resmi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Sekarang ada banyak mobil keluarga murah di bawah Rp100 juta, terutama mobil bekas. Autos.id – Mobil keluarga adalah kendaraan berukuran sedang atau besar yang...

Mobil

Jakarta, Autos.id  — PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan improvement pada Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) 2.4 4×4 sebagai kendaraan komersial yang dapat pula memenuhi...

Mobil

Commercial Concept Vehicle Pertama di Indonesia Untuk Penuhi Kebutuhan Pelanggan yang Beragam dan Kompleks Jepang, Autos.id — PT Toyota-Astra Motor (TAM) mendapatkan kehormatan untuk...

Reviews

Last updated on 12 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id — Sebagai Mobility Company, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen menghadirkan ever-better cars bagi pelanggan. Dengan semangat...

error: Content is protected !!