Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Honda Tantang Komunitas Mobility untuk Buktikan Keiritan Mobilio

Honda Mobilio Battle of Efficiency

Honda mengajak komunitas Mobility untuk membuktikan kehematan bahan bakar Honda Mobilio dalam acara bernama Honda Mobilio Battle of Efficiency.

Bogor, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengajak komunitas Mobilio Community (Mobility) untuk membuktikan kehematan bahan bakar dari Honda Mobilio. Acara ini dikemas dalam tema Honda Mobilio Battle of Efficiency.

Dihelat Sabtu (9/12/2017), para peserta yang merupakan sebagian member Mobility dan juga konsumen Honda, melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Bogor, Jawa Barat. Peserta mulai perjalanan dari Sunter, Jakarta Utara, menuju Jungleland Adventure Theme Park, Sentul, Bogor yang berjarak 61 km.

“Acara Honda Mobilio Battle of Efficiency merupakan bentuk apresiasi kami terhadap komunitas dan pengguna Honda Mobilio, sekaligus menjadi ajang pembuktian untuk efisiensi bahan bakar yang dimiliki mobil ini”

Honda Mobilio Battle of Efficiency

“Acara Honda Mobilio Battle of Efficiency merupakan bentuk apresiasi kami terhadap komunitas dan pengguna Honda Mobilio, sekaligus menjadi ajang pembuktian untuk efisiensi bahan bakar yang dimiliki mobil ini. Kami harap kegiatan ini dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pesertanya sekaligus memberikan edukasi mengenai bagaimana berkendara yang hemat bahan bakar,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Pada lomba berkonsep battle ini, para peserta yang berasal dari komunitas turun mewakili dua chapter Mobility yang berbeda, yaitu chapter Jakarta dan chapter Depok. Pemenang uji efisiensi bahan bakar ini ditentukan berdasarkan hasil akhir penggunaan bahan bakar yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat pada panel dashboard Honda Mobilio.

Honda Mobilio Battle of Efficiency ini akan berlangsung 4 seri. Ditiap seri ada dicari siapa tiga peserta dengan konsumsi bahan bakar terbaik. Para juara tiap seri ini akan kembali berlaga di seri final mewakili chapter komunitasnya masing-masing.

Honda Mobilio Battle of Efficiency

Hadiah yang dapat dibawa pulang oleh peserta di setiap seri adalah uang tunai senilai Rp 5.000.000 untuk juara pertama, Rp 4.000.000 untuk juara kedua dan Rp 3.000.000 untuk juara ketiga. Selain lomba hemat bahan bakar, Honda juga mengadakan voting untuk memperebutkan gelar komunitas terfavorit di akun Instagram dengan hadiah menarik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Autos.id – Dengan anggaran 70 jutaan atau sedikit di atasnya, mungkin Anda bingung dalam memilih untuk membeli mobil bekas yang tahun produksinya tidak terlalu...

Mobil

Last updated on 29 Mei, 2023 Autos.id – Rekomendasi Mobil kantor memang punya banyak jenis yang dapat jadi pilihan bagi perusahaan, terutama buat direksi mereka....

Komparasi

Last updated on 27 April, 2023 Nissan Livina VL dan Honda Mobilio RS bisa jadi pilihan bagi yang cari mobil bekas. Autos.id – Jika...

Merk Mobil

Last updated on 17 Juli, 2018 Penjualan mobil Honda semester I sangat positif. Kontribusi terbesar diberikan oleh Honda Brio Satya dengan sumbangsi 30 persen...

error: Content is protected !!