Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Aksesoris Honda CRF150L Mulai Rp 95.000-an

Aksesoris Honda CRF150L

Aksesoris Honda CRF150L sudah disediakan oleh pihak jaringan dealer Honda. Baik aksesoris untuk modifikasi motor, maupun mendongkrak penampilan Anda.

Jakarta, Autos.id – Honda CRF150L memang didesain sebagai motor petualang. Tampilannya sudah cukup kekar untuk melibas beragam trek yang tidak ramah untuk motor tipe lain.

Tapi kalau Kawan Autos pingin tampilan motor ini lebih garang dan tentunya berbeda dari motor lain, yuk pilih aksesoris Honda CRF150L. Melalui jaringan dealernya, termasuk PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku jaringan dealer wilayah Jakarta-Tangerang, Honda telah menyediakan aksesoris untuk motor ini.

“Jangan takut untuk menghadirkan penampilan yang berbeda, beragam aksesoris tambahan sudah tersedia dan bisa dipesan konsumen di jaringan dealer Honda”

Aksesoris Honda CRF150L

Honda CRF150L bergaya supermoto

“Konsumen dipastikan puas dengan kehadiran produk berkelas ini. Jangan takut untuk menghadirkan penampilan yang berbeda, beragam aksesoris tambahan sudah tersedia dan bisa dipesan konsumen di jaringan dealer Jakarta dan Tangerang,” jelas Ario, Head of Marketing WMS melalui keterangan tertulisnya yang diterima Autos.id

Adapun beragam Honda Genuine Accessories (HGA) tersebut, kata Ario, adalah excel rim, bar pad, heel guard, skid plate, rear rack. Kisaran harganya mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 850.000. Bagi pengendara CRF150L yang ingin tampil total bergaya crosser, beragam apparel juga tersedia.

Seperti Honda CRF Jersey & pants, Honda CRf Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove dan Honda CRF snap back yang tersedia dalam dua warna merah dan hitam. Aksesoris Honda CRF150L penunjang style Kawan Autos ini ditawarkan cukup menarik mulai dari Rp 95.000 hingga Rp 750.000 per item.

Aksesoris Honda CRF150L

Perkenalan CRF150L kepada warga Jakarta-Tangerang

Take You to Off Fun Ride” menjadi konsep yang disematkan pada Honda CRF150L. Beragam fitur dan mesin unggulan terbaru untuk menaklukan jalan raya dan berbagai rintangan dimilikinya. Fitur terbaik, Long Travel Inverted Front, ban dual pupose berbalut velg ukuran besar dan wavy disc brake menjadi pendukung kemampuan jelajah yang optimal, kenyamanan hingga mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

“Dengan beragam fitur dan keunggulan yang dimiliki, kami makin yakin dapat menguasi kelas ini di Jakarta dan Tangerang, pasalnya harga yang ditawarkan sangat kompetitif Rp 31.800.000,” tutup Ario.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Dengan warna baru ini, semakin memperkuat tampilan tangguh Honda New CRF150L. Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan semakin banyak pilihan bagi...

Motor

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Extreme Black pada New Honda CRF150L untuk melengkapi pilihan terbaru para pecinta motor on –...

Aksesoris

Aksesoris Honda CB150 Verza sudah mulai tersedia di seluruh jaringan dealer Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Harganya mulai Rp 56.000. Jakarta, Autos.id –...

Berita Otomotif

Wahana Honda mengajak konsumen pengguna dan calon pembeli Honda CRF150L untuk menguju adrenali mereka di medan off-road Hambalang. Jakarta, Autos.id – Honda CRF150L merupakan...

error: Content is protected !!