Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Vario Masih Jadi Primadona Masyarakat Jakarta-Tangerang

Penjualan Honda Vario setiap tahun terus meningkat dengan angka penjualan paling tinggi di segmen skutik. Hal ini menunjukan Vario masih menjadi primadona.

Jakarta, Autos.id – Honda Vario setiap tahun menjadi primadona bagi masyarakat perkotaan seperti Jakarta dan Tangerang. Buktinya sepanjang periode Januari hingga Oktober 2017 kemarin penjualannya mencapai 106.000 unit motor.

Untuk itu, sebagai apresiasi atas kepercayaan masyarakat terhadap Honda Vario, PT Wahana Makmur Sejati sebagai Main Dealer Jakarta dan Tangerang menyelenggarakan Honda Vario Day 2017 dengan memajang deretan varian Honda vario diantaranya Vario 110, Vario 125 dan Varo 150 di tiga titik kota Jakarta dan Tangerang.

Dibalut dengan tema “Limitless Perfecion”, acara ini hadir dan mendapat sambutan hangat di dua tempat yakni Mall Metropolis Tangerang, Sabtu (2/12) dan Season City Mall, Sabtu dan Minggu (9-10/12/2017).

“Ajang ini sebagai apresiasi bagi konsumen yang telah mempercayai Vario sebagai motor harian mereka dalam menjalankan aktivitas mereka. Sepanjang Januari hingga Oktober penjualannya mencapai angka 106.000 unit. Naik  3,6 persen dibanding penjualan tahun lalu untuk periode yang sama diangka 102.100 unit,” Ario, Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati.

“Penjualan Vario yang terus naik setiap tahun menunjukan bahwa Vario-Series, sangat digemari konsumen dan menjadi primadona bagi masyarakat Jakarta dan Tangerang dalam menjalankan aktivitas harian mereka”

Display Vario di Honda Day 2017

Dalam acara ini, Honda dan Wahana memenjakan konsumen dengan menyiapkan seluruh kebutuhan dan kemudahan bagi konsumen untuk lebih dekat dan mengenal Honda Vario dengan akses beberapa booth Honda seperti booth wajib sales, Honda Appareal, Honda Genuine Part (HGP) dan booth kampanye safety riding.

Andra Friyadana, Head of Marketing Communication  Wahana menambahkan Honda Vario Day ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh konsumen untuk mengetahui apa saja yang disiapkan Honda untuk mereka dengan memberikan suguhan menarik dan bermanfaat.

“Honda Vario Day berisi kegiatan-kegiatan positif seperti workshop modifikasi dan workshop tentang dinia video dan blogger yang saat ini berkembang sehingga bermanfaat bagi mereka yang kreatif,” tuturnya.

Penjualan Vario yang terus naik setiap tahun menunjukan bahwa Vario-Series, sangat digemari konsumen dan menjadi primadona bagi masyarakat Jakarta dan Tangerang dalam menjalankan aktivitas harian mereka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Last updated on 3 Agustus, 2023 Honda Vario adalah salah satu model motor yang paling laris di pasar Indonesia, meskipun ada kekurangannya. Autos.id –...

Komunitas

Last updated on 29 Desember, 2022 Tutup tahun, anak komunitas Honda CB150X Satmori sambil gathering bahas agenda kegiatan tahun 2023 pada akhir pekan lalu....

Reviews

Meskipun terlihat sama dengan yang ada di Indonesia, Honda Vario 160 versi Malaysia hadir dengan beberapa ubahan detail yang mungkin tidak akan anda temukan...

Motor

Last updated on 19 Oktober, 2022 Kontes mekanik Honda ini sudah dimulai sejak Mei 2022 lalu. Jakarta, Autos.id  –  Uji kualitas layanan purna jual,...

error: Content is protected !!