Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Hadirkan Model Baru Fortuner TRD Sportivo

Toyota kembali mengupgrade model Fortuner TRD Sportivo, kehadiran Fortuner model sportnya di Thailand terlihat lebih tangguh dan lebih mewah.

Bangkok, Autos.id – Toyota kembali menghadirkan Fortuner TRD Sportivo baru pada ajang Thai Motor Expo 2017, setelah Maret tahun lalu sempat menghadirkan Fortuner TRANK Sportivo dengan Thailand-spec.

Seperti dikutip Indianautoblog, Kamis (7/12/2017), Toyota Fortuner TRD Sportivo memiliki eksterior yang sedikit lebih agresif daripada Toyota Fortuner standar. Hanya saja bumper dipadu kisi-kisi krom, velg alloy 20-inci TRD Sportivo dan mendapat tambahan emblem TRD Sportivo dibagian belakang.

Melongo ke bagian interior, kabin mobil anyar ini mendapat desain khas TRD Sportivo dengan Karbon Merah Kevlar, jok mendapat jahitan merah kontras dengan warna hitam, konsol depan dibalut kulit sintetik Dark Silver Line hitam dan merah dan tombol push-start merah dengan berlambang TRD.

“Mobil ini dibekali mesin 1GD-FTV diesel empat silinder 2,8 liter yang mampu menghasilkan power 177 PS pada 3.400 rpm dan torsi 450 Nm dari 1.600-2.400 rpm yang dikawinkan dengan mesin bertransimi otomatis 6 percepatan . Sementara untuk sistem penggeraknya mengaplikasikan model 4WD bersifat opsional yang bersifat opsional”

Toyota Fortuner TRD Sportivo Baru

Toyota Fortuner TRD Sportivo buatan Thailand ini memiliki dimensin panjang 4.795 mm, lebar 1.855 mm dan tinggi 1.835 mm. Ia memiliki wheelbase 2.750 mm dan ground clearance 193 mm yang menjamin kemampuan jelajahnya.

Mobil ini dibekali mesin 1GD-FTV diesel empat silinder 2,8 liter yang mampu menghasilkan power 177 PS pada 3.400 rpm dan torsi 450 Nm dari 1.600-2.400 rpm yang dikawinkan dengan mesin bertransimi otomatis 6 percepatan . Sementara untuk sistem penggeraknya mengaplikasikan model 4WD bersifat opsional yang bersifat opsional.

Harga Fortuner TRD Sportivo Thailand berkisar antara 16,53,000-17,29,500 Baht atau setara dengan Rp 326.709.706-341.829.665. Apakah model terbaru ini akan masuk ke Tanah Air, kita tunggu kebijakan Toyota Astra Motor ke depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Balap

Generasi Baru All New Agya GR Sport Tampil Debut Sebagai Trial Car TGRI Bekasi, Autos.id — Setelah world premiere pada bulan Februari 2023, All...

Mobil

Tampil lebih sporty, New Yaris 2023 cocok bagi yang berjiwa muda dan ingin tampil beda Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, Toyota New Yaris model...

Mobil

Kedua model terbaru ini sudah didukung dengan mesin Euro4 Jakarta, Autos.id  – PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara bersamaan menghadirkan New Hiace dan New Dyna...

Berita Otomotif

Teknologi ini sudah disematkan ke dalam beberapa model Toyota Jakarta, Autos.id – PT Toyota-Astra Motor, secara resmi meluncurkan T Intouch untuk menciptakan pengalaman baru...

error: Content is protected !!