Berita Otomotif

Yamaha Aerox Lebih Sporty dengan Warna Baru

Yamaha Aerox kembali didandani menjelang akhir tahun. Penyegaran dengan sentuhan dan tambahan warna baru dan desain dibeberapa titik membuatnya makin sporty.

Jakarta, Autos.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus mengupgrade produkya agar tetap menggoda para penggemarnya. Salah satu model yang ikut mendapat penyegaran jelang penutupan tahun 2017 adalah Yamaha Aerox.

Penyagaran Yamaha Aerox ini dilakukan dengan memberikan warna baru pada Aerox.Pada sentuhan baru ini Varian Aerox dan Aerox S Version mendapatkan warna yang sama dan menarik yakni tone color yang lebih kontras sehingga tampak sporty.

Sementara Aerox R Version masih mengenakan warna dan grafis yang sama, namun motor ini tampak fresh dengan desain jok dengan sentuhan jahitan yang elegan mempertegas kesan sporty.

“Penyagaran Yamaha Aerox ini dilakukan dengan memberikan warna baru pada Aerox.Pada sentuhan baru ini Varian Aerox dan Aerox S Version mendapatkan warna yang sama dan menarik yakni tone color yang lebih kontras sehingga tampak sporty”

Tampilan Segar Yamaha Aerox

Pembaruan yang didapat semua varian Aerox inin ditujukan bagi konsumen yang menginginkan sentuhan baru pada Aerox yang memiliki desain yang menarik dan menggoda dengan tambahan warna yang menarik.

Sebagai salah satu Max-Series Aerox dengan dandanan barunya akan semakin menguatkan kesan futuristiknya. Untuk diketahui Aerox dibekali dengan teknologi VVA (variable valve actuation), yang dipadukan dengan teknilogi Blue Core.

Aerox warna Black, Matte Red, Yellow berlabel Rp22,85 juta. Aerox S Version warna Matte Blue dan White Rp27,2 juta. Aerox R Version warna Racing Blue di angka Rp24,05 juta, on the road Jakarta.

Comments
To Top