Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Yamaha Aerox Lebih Sporty dengan Warna Baru

Yamaha Aerox kembali didandani menjelang akhir tahun. Penyegaran dengan sentuhan dan tambahan warna baru dan desain dibeberapa titik membuatnya makin sporty.

Jakarta, Autos.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus mengupgrade produkya agar tetap menggoda para penggemarnya. Salah satu model yang ikut mendapat penyegaran jelang penutupan tahun 2017 adalah Yamaha Aerox.

Penyagaran Yamaha Aerox ini dilakukan dengan memberikan warna baru pada Aerox.Pada sentuhan baru ini Varian Aerox dan Aerox S Version mendapatkan warna yang sama dan menarik yakni tone color yang lebih kontras sehingga tampak sporty.

Sementara Aerox R Version masih mengenakan warna dan grafis yang sama, namun motor ini tampak fresh dengan desain jok dengan sentuhan jahitan yang elegan mempertegas kesan sporty.

“Penyagaran Yamaha Aerox ini dilakukan dengan memberikan warna baru pada Aerox.Pada sentuhan baru ini Varian Aerox dan Aerox S Version mendapatkan warna yang sama dan menarik yakni tone color yang lebih kontras sehingga tampak sporty”

Tampilan Segar Yamaha Aerox

Pembaruan yang didapat semua varian Aerox inin ditujukan bagi konsumen yang menginginkan sentuhan baru pada Aerox yang memiliki desain yang menarik dan menggoda dengan tambahan warna yang menarik.

Sebagai salah satu Max-Series Aerox dengan dandanan barunya akan semakin menguatkan kesan futuristiknya. Untuk diketahui Aerox dibekali dengan teknologi VVA (variable valve actuation), yang dipadukan dengan teknilogi Blue Core.

Aerox warna Black, Matte Red, Yellow berlabel Rp22,85 juta. Aerox S Version warna Matte Blue dan White Rp27,2 juta. Aerox R Version warna Racing Blue di angka Rp24,05 juta, on the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, Yamaha kembali menghadirkan warna baru untuk Yamaha Gear. Warna baru Yamaha Gear 125 hadir dengan kombinasi warna dan grafis...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Pada awal bulan Februari ini, untuk merespon tren gaya hidup konsumen MAXi Yamaha yang ingin tampil lebih elegan namun tetap kental...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Produk CLASSY Yamaha terus memiliki banyak peminat, seperti Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang menjadi pusat perhatian. Sejak pertama kali diperkenalkan pada...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Mengawali tahun 2024 ini, Yamaha merilis model teranyar yang semakin memperkuat keluarga MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155 pada Jumat 12...

error: Content is protected !!