Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ferrari

Penasaran dengan Ferrari, 500 Ribu Orang Kunjungi Museum Ferrari

Ianugurazione mostra del Design Museo Ferrai Maranello 25/05/2017

Museum Ferrari tahun ini dibanjiri kunjungan dari para penggemar setia supercar asal Italia ini. Museum Ferrari inibahkan didatangi 500 ribu orang.

Maranello, Autos.id – Ferrari selalu menarik bagi para pecinta supercar dunia. Hal ini dibuktikan pencapaian target pengunjung Museum Ferrari yang mencapai 500.000 orang hingga November 2017.

Kenaikan pengunjung ini cukup signifikan karena naik sekitar 12 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun 2016 yakni 478.000 tiket. Kenaikan pgnunjung inidisebabkan banyaknya publik figur dari dunia olahraga, budaya, industri dan hibunran yang turut mengunjungi museum di Maranello ini.

Di Itia sendiri Ferrari punya beberapa museum seperti Ferrari Museo Enzo di Modena yang setiap tahun juga banyak dikunjungi berbagai pihak. Bahkan tahun ini pengunjungnya mencapai 150 ribu orang.

“Ferrari merasa bangga dan sangat mengapresiasi semua pengunjung yang sangat antusias dengan berbagai program Ferrari dan meluangkan waktu untukmengunjungi museum Ferrari yang mencatat detail setiap perkembangan brand berlogo Kuda Jingkrak ini”

Museo Ferrari Maranello

Sementara museum Ferrari di Maranello yang tahun ini menyelenggarakan berbagai kegiatan besar seperti pameran “Rosso Infinito” yang berlangsung dari 15 November – 15 April 2018 terus menyerap ketertarikan orang untuk berkunjung ke tempat tersebut. Pengunjungnya saat ini mencapai 350 ribu orang.

Ferrari merasa bangga dan sangat mengapresiasi semua pengunjung yang sangat antusias dengan berbagai program Ferrari dan meluangkan waktu untukmengunjungi museum Ferrari yang mencatat detail setiap perkembangan brand berlogo Kuda Jingkrak ini.

Ferrari menganggap animo besar yang ditunjukan berbagai pihak ini, akan sangat mendukung dan mendorong Ferrari untuk menjaga tradisi produksnya dan terus berkembangmenjadi brand kelas satu di dunia supercar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Ferrari

Last updated on 25 Mei, 2023 Permintaan konsumen pada Ferrari Purosangue yang sangat banyak tidak diiringi dengan kapasitas dan kuota produksi yang banyak membuat...

Ferrari

Last updated on 31 Desember, 2018 Ferrari memang sudah punya wacana untuk menghadirkan SUV pertama mereka. Hal tersebut tampaknya tak hanya akan menjadi wacana...

Ferrari

Last updated on 25 Mei, 2023 Selama ini Ferrari dikenal sebagai produsen yang selalu menciptakan supercar dengan performa mesin yang tinggi. Tapi Bagaimana jadinya...

Merk Mobil

Last updated on 30 Agustus, 2023 Lamborghini terus mengembangkan supercar masa depannya untuk menjaga namanya sebagai produsen kelas satu untuk supercar. Sebuah Supercar Hybrid...

error: Content is protected !!