Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Williams: “Felipe Massa Akhiri Karir Di Tingkat Tinggi”

Felipe Massa

Mengakhiri karir di Formula 1, Felipe Massa dapat pujian dari salah satu pimpinan Formula 1.

Inggris, autos.id Salah satu pimpinan Williams, Rob Smedley, mengatakan bahwa Felipe Massa mengakhiri karirnya di Formula 1 sangat baik saat mendapatkan poin di Grand Prix Brasil dan Abu Dhabi.

Massa menikmati persaingan dengan Fernando Alonso di kedua event tersebut, mendapat 7 dan 10 poin serta mengumpulkan 43 poin pada musim ini.

Smedley, yang telah bekerja dengan Massa selama lebih dari satu dekade di Ferrari dan kemudian Williams, menegaskan bahwa pembalap berkebangsaan Brasil itu berada di puncak karirnya sampai akhir.

“Lihat bagaimana cara dia menyelesaikan karirnya, dia ada ditempat yang sangat tinggi,” kata Smedley kepada Motorsport.com (5/12/2017).

Felipe Massa – Williams

“Dia memiliki perjalanan panjang selama 16 tahun di olahraga ini, entah sangat kompetitif di tingkat di mana dia akan memenangkan kejuaraan dunia, atau bersikap kompetitif seperti saat dia berada di mobil yang diberikan kepadanya.

“Untuk mengeluarkan segala kemampuan dan mencapai titik puncak Anda, masih memberi poin, masih memiliki lap istimewa di kualifikasi, tidak ada cara yang lebih baik untuk pergi dengan hal seperti itu.

“Dia orang yang sangat populer, dan itu adalah kemampuannya.”

Smedley juga bersikukuh bahwa Massa seharusnya mencetak lebih banyak poin pada 2017, dengan absennya di Baku, dan masalah di tempat lain seperti di Spanyol dan Rusia yang merugikan.

“Saya pikir ini adalah titik kunci jika Anda melihat musimnya. Siapapun bisa mengklaim balapan di Baku dengan hasil lebih baik. Kami memenangkan perlombaan itu, balapan itu adalah kemenangannya dan momen spesial untuk apa yang akan terjadi di musim terakhirnya di F1.

“Dia benar-benar sempurna sepanjang balapan itu, tapi ada masalah keandalan. Kami mungkin telah kehilangan sekitar setengah poin pada mobil yang seharusnya lebih baik.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 25 Oktober, 2023 Siapa yang tidak mengenal Michael Schumacher? Seorang pembalap legendaris di ajang Formula 1. Autos.id – Michael Schumacher, atau...

Balap

Last updated on 18 Oktober, 2023 Jika ditanya siapa pembalap muda yang paling disorot saat ini, jawabannya pasti adalah Mick Schumacher. Tidak aneh rasanya...

Balap

Setiap memasuki musim baru, Ferrari selalu dimasukkan dalam daftar kandidat juara dunia. Tapi ternyata, tidak semua orang punya anggapan seperti itu. Salah seorang mantan...

Balap

Valtteri Bottas menjalani Formula 1 2018 dengan tidak pernah sekalipun memenangi balap. Dia juga beberapa kali menemui insiden di dalam balap. Tak mau hal...

error: Content is protected !!