Berita Otomotif

Rolls-Royce Persembahkan Wraith Mewah untuk Hari Nasional Uni Emirat Arab

Rolls-Royce mempersembahkan sebuah edisi khusus Wraith pada perayaan 46 tahun Hari Nasional Uni Emirat Arab. Mobil ini merupakan model termewah Rolls-Royce.

Abu Dhabi, Autos.id – Rolls-Royce kembali membuat sebuah edisi khusus dari model Wraith untuk dipersembahkan saat perayaan ulang tahun Uni Emirat Arab di Abu Dabhi.

Rolls-Royce edisi spesial ini, seperti dilansir Carscoops, Minggu (3/12/2017), dibangun atas permintaan otoritas Abu Dhabi Motors yang menjadi pemasok resmi Rolls-Royce di Uni Emirat Arab. Mobil mewah dengan konsep yang “Spirtit of Unioin” ini menandai 46 tahun bedirinya Uni Emirat Arab serta kemewahan yang dibangun negara kaya tersebut.

Rolls-Royce Wraith ini, mendapatkan kekhususan pada setiap detail pembangunannya mulai dari warna Infinity Black dengan coachline halus dipadu warna bendera Emirati. Lempengan garis merah khusus dan interior mewah dengan warna hitam dan putih ditambah trim merah.

“Rolls-Royce Wraith ini, mendapatkan kekhususan pada setiap detail pembangunannya mulai dari warna Infinity Black dengan coachline halus dipadu warna bendera Emirati. Lempengan garis merah khusus dan interior mewah dengan warna hitam dan putih ditambah trim merah”

Rolls-Royce Wraith Mewah Untuk Uni Emirat Arab

Mobil ini dibangun dengan tingkat kedinamisan yang sempurna dengan dukungan mesin Rolls-Royce V12 twin-Turbo 6,6 liter yang mammpu menghasilkan tenaga 623 tenaga kuda dan torsi 642 lb-ft.

Pihak Uni Emirat Arab sangat mengapresiasi kerja keras dan persembahan menakjubkan dari Rolls-Royce yang membangun mobil ini dengan filosofi yang menggambarkan kemajuan negara tersebut dalam berbagai bidang.

Menariknya model khusus ini merupakan versi khusus dan merupakan model satu-satunya di dunia yang memiliki ekslusifitas tinggi baik dari sisi desain maupun semua ornamen dan fitur yang ada didalamnya.

Comments
To Top